malam hujan

4 0 0
                                    

Haiii~…
Aku hanya mau berbagi ceritaku tentang hari ini, btw saat aku menulis cerita ini adalah di malam hari dan belitung di guyur hujan, BUT ANYWAY. tadi pagi aku baru aja sampai belitung tepatnya jam 7 tapi karena menunggu bagasi lama hampir 30 menit dan setelah itu aku harus makan terlebih dahulu, alhasil aku sampai rumah sudah pukul setengah 9 kurang dan aku harus bekerja pukul 9 pagi. Dan saat ini aku lembur, TAPI BESOK LIBUR WKWKWK~...
.
.
.
.
Kemarin tgl 13-15 desember aku berada di Bandung karena acara keluarga, aku senang, jujur aku senang, tapi... Tetap saja aku merasa hatiku kosong, seperti ada yang kurang, aku tidak tau apa itu, tapi aku tetap merasa kesepian, but over all aku punya banyak waktu dengan keluarga ku, aku tidak tau apa yg membuatku masih merasa kesepian tapi memang ada satu orang yg aku pikirkan.
.
.
A
.
.
inisialnya A, orang yang aku cintai setelah keluarga ku, bahkan sampai saat ini, aku tidak bisa membohongi diriku kalau aku masih mencintainya, meskipun sudah tidak terhitung berapa banyak dia menyakiti ku, sudah selalu hampir aku bisa melupakannya, tapi nihil dan namanya akan selalu tertera di hatiku bahkan di pikiranku, dia seperti tidak pernah absen, malam ini hujan, lagi lagi aku mengingat semua tentangnya, meskipun tidak ada moment bersamanya ketika hujan.
.
.
.
.
Bolehkah aku merindukannya??  Bolehkah aku memiliki hatinya??
Tuhan, ijinkan aku memiliki raga, jiwa dan bahkan hatinya. Hanya engkau yang dapat membolak-balikkan hatinya, hanya melalui engkaulah aku meminta hatinya...
...
Aku tidak ingin yang lain.

-- 16 Desember 2019 --

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

malam hujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang