"Kukiiiii~ Kukiiii~"
"Maen yuk!"
Teriakan Jimin dan Bambam bikin Jungkook langsung melek dari bobok manisnya.
ting tong
ting tong
ting tong
"KUKIIII~"
"AH BRISIK ANJING!"
brak!
Jimin dan Bambam kaget waktu Jungkook buka pintunya kasar. Mana mukanya sangar khas orang baru bangun tidur semrawut gitu.
"Set dah jam berapa ini baru bangun lo?" tanya Jimin.
"Jam berapa emang? pagi-pagi buta kaya gini ngajak main. Hoamm~" Jungkook nguap lalu ngucek matanya.
"Pagi-pagi buta kepalamu! ini udah jam setengah satu bego!" Bambam noyor kepala Jungkook itung-itung biar tuh anak sadar dari alam bawahnya.
"HAHHHH?! SETENGAH SATU??!!"
Jungkook teriak kaget.
"Buset napas nya bau jigong." kata Jimin sambil nutup hidungnya.
"Ahhh kok gaada yang bangunin gue sih sial!" Jungkook misuh-misuh sendiri sambil masuk lagi kedalam rumahnya.
Dua tuyul alias Jimin dan Bambam pun juga ngikut masuk kedalam rumah Jungkook. Udah deh biasa, mereka udah nganggep rumah Jungkook kaya rumah sendiri kok. Rumah Jungkook udah bagaikan rumah kedua mereka.
"Ya bokap nyokap lo masih di Busan kan? Lo disini sendiri, mana ada yang mau bangunin lo." celetuk Jimin sambil nyomot biskuit yang ada di meja makan.
Bambam juga ikut-ikut, "Nah, mendingan sekarang lo mandi. Terus dandan yang cantik oke?"
"Ck, bawel. Ini juga gue mau mandi. Lo berdua tunggu disini, dan jangan coba berantakin sama habisin makanan gue!" titah Jungkook.
"Siap Nyai!" kata Bambam.
Dan Jungkook pun ninggalin mereka berdua yang mana udah ngehabisin satu toples biskuit dan target selanjutnya adalah toples permen yupi yang ada diatas kulkas.
"Wah, rejeki anak soleh nih nyemil banyak."
•••
"Kalian mau ajak gua kemana sih?" tanya Jungkook waktu abis sarapan siangnya tadi langsung ditarik begitu aja sama Jimin dan Bambam suruh buru-buru.
Jungkook bingung sebenernya mau diapain sama dua sahabatnya ini. Tapi ya kalau udah mager cuma bisa pasrah aja mau diapa-apain.
"Itu loh kuk, di komplek sebelah ada pameran kecil-kecilan. Katanya sih ada orang yang baru pindah. Kebetulan mereka keluarga seniman, jadi buat sambutan kecil-kecilan gitu." kata Jimin.
"Alah cuma gitu doang? terus ngapain mesti kesana anjir, buang-buang tenaga aja." dumel Jungkook.
"Ihh bukan cuma itu Kuk! Jim, lo kalau jelasin to the point napa?!" kata Bambam ngegas.
"Ya maap."
"Nah, jadi Kuk, yang bikin gue-maksudnya kita pengen kesana tuh, katanya anak tunggal mereka tuh gantengggg banget tau! gue sempet dikirimin fotonya sama anak komplek sebelah. Gue jamin, kita kesana ga bakal nyesel!" kata Bambam antusias.
Emang ya, kalau gaada niat buat jiwa cabenya keluar, Bambam ga bakal se antusias ini.
"Dasar cabe."
"Dih, lo juga-EH UDAH SAMPAI KITA!"
Dan benar aja, disana udah banyak warga yang datang. Juga banyak lukisan yang terpampang di halaman rumah yang mau ditinggalin keluarga baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer • taekook
Short Story"Ini cuma roleplayer, lo baper? lo kalah." Taekook Roleplayer AU Top! Taehyung Bottom! Jungkook Warn⚠ This story maybe can include : Bxb Mature content Harsh words etc. Homophobic please go away! Don't like? Don't read!