playlist song: Exo CBX-Be My Love
Seungwoo benar-benar frustasi, masih terbayang di benaknya senyuman pemuda manis di kereta bawah tanah tadi. Bibirnya yang ranum berubah melengkung ketika dia tersenyum, matanya indahnya menyipit bak bulat sabit. Wajahnya yang kecil terlihat sangat pas dengan tubuhnya yang mungil. Seungwoo tidak henti-hentinya memuji betapa indah makhluk tuhan yang satu itu.
Sudah tiga jam berlalu sejak ia meninggalkan kereta bawah tanah tapi bayang-bayang wajah si kecil masih jelas teringat di benaknya. Ayo lah bung, jika kau pikir seorang Han Seungwoo tertarik pada seseorang hanya karena visualnya, kalian salah besar. Lebih dari yang kalian duga, seungwoo jatuh hati dengan tindakan-tindakan kecil yang dilakukan si manis. Hal kecil yang sering dilupakan orang lain karena dianggap tidak seberapa. Tapi bagi Seungwoo hal-hal kecil tersebut sangat menyentuh hatinya. Ya ya ya, kalian bisa mengatakan jika Han Seungwoo seorang yang melankolis. Memang begitu lah kenyataannya.
Ah, Seungwoo benar-benar harus bertemu dengan si malaikat kecil itu lagi. Tapi bagaimana caranya?? Tentu saja dia harus kembali naik kereta bawah tanah. Mungkin saja ia bisa bertemu dengan si mungil.
Note: btw ini cuma prolog ya gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ᴏɴ ᴍʏ ᴍɪɴᴅ - ѕeυngpyo
FanfictionTentang dia yang selalu ada didalam pikiran seungwoo. Warn ⚠⚠⚠ BxB Yaoi Seungpyo area