Note : Jangan lupa follow ig author di @abouttsenja
Hallo selamat datang di cerita ANTARA Cinta Dan Logika!
Siap mengarungi cerita ini sampai akhir?
Sebelum baca part ini, vote dulu yuk!
°°°
-ANTARA Cinta Dan Logika-
Disini lah Risa sekarang di dalam sebuah caffe yang masih terjebak hujan yang lumayan deras. Suasana seperti ini lah yang sangat Risa suka dan nantikan dimana hujan yang juga tengah mewakili isi hati nya yang juga sedang mendung.
Risa membuka diary miliknya dan mulai menulis untaian kata yang selalu ia tulis ketika hujan turun.
><Dear Kamu:)
Dimalam ini adalah malam dimama aku merindukan seseorang yang saat ini aku sendiri pun tidak tau keberadaan nya dimana, semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi.
Dimana pun kamu saat ini semoga dalam keadaan yang baik, dan bahagia, jangan lupa tersenyum, karena senyum yang kamu miliki itu indah yang sampai saat ini masih belum bisa aku miliki.
Aku gadis penyuka hujan yang tengah mengagumimu dalam diam, status sahabat membuatku sulit untuk menggapaimu.
Aku sangat benci dengan situasi ini. FRIENDZONE. Kenapa harus kita yang terjebak di dalamnya.
Hujan membawa kebahagiaan bagi mereka yang merindukan air.
Dan diantara rintik hujan yang turun, aku menyelipkan doa terindah, untukmu.
Yang masih menjadi rahasia.
Yang bahkan hanya aku dan tuhan yang tau.
Terlalu indah untuk diberi tahu ke semua orang.
Terlalu sulit untuk dipahami, terlalu susah untuk dijelaskan.Karena doa adalah bahasa rindu dan cinta yang paling cepat sampai kehati. Tanpa perlu didengar atau dibaca.
Tapi satu hal yang harus diketahui, bahwa hati juga bisa lelah dalam mencintai, otak juga bisa pecah untuk tetap bertahan, dan aku juga bisa pergi saat cinta ini tak berbalaskan.
°°°
Melody Clarisa Anandhya gadis si penikmat hujan dan pengagum senja, gadis yang terlihat biasa saja menutupi setiap rindu nya dengan caranya sendiri. Risa itu lah panggilan-nya, dan ini lah kisahnya.
°°°
Jangan lupa follow and vote ya. Baca coment and share juga👌😀😉
Thank's semua yang udah baca💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA Cinta Dan Logika
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA-!!] ON GOING "Hujan adalah tawaku, Senja adalah senyumku." >>Melody Clarisa Anandhya>Garrel Daendra Aditama<< °°° Cuman cerita anak SMA pada umumnya tapi bisa bikin kalian tertarik tanpa henti buat baca. Penasaran?? Buruan l...