Membuat FF baru yang alurnya ringan saja.
Selamat Membaca ~~
-----
"Pakai mantelmu yang benar"
Memasuki akhir tahun, udara di kota Seoul sangat dingin hari ini. Salju pertama juga sudah turun beberapa hari yang lalu.
"Kami berangkat!"
Cuaca sedingin apapun tidak membuat gadis itu berhenti tersenyum. Memang sudah sifatnya yang ceria, berbeda dengan adiknya cenderung lebih pendiam. Walaupun perbedaan sifat 180 derajat, itulah yang membuat adik kakak ini saling melengkapi.
Hwang Eunbi, gadis cantik dan hangat itu tak henti-hentinya memandang jalan yang sudah ditutupi salju melalui kaca jendela mobilnya. Berbeda dengan Hyunjin seakan tidak tertarik lebih memilih memainkan game diponselnya.
"Noona"
"Apa?"
Hyunjin memasukkan ponselnya kesaku jas seragamnya, lalu menatap kakak perempuannya yang sedang sibuk memandang jalanan "Berhentilah tersenyum, memangnya gigimu tidak kering?"
Hyunjin merasa aneh melihat kakaknya selalu saja tersenyum sepanjang waktu. Beda jauh dengan dirinya.
"Mainkan saja ponselmu sana" tanpa menatap adiknya, Eunbi masih fokus memandang jalan
Hyunjin merasa pusing karena bermain ponsel didalam mobil, dia memilih memejamkan matanya dan menyenderkan kepalanya disandaran kursinya.
Tak makan waktu lama, mobil keluarga Hwang sudah masuk dalam kawasan sekolah yang terbilang cukup mewah.
"Nona, Tuan.. kita sudah sampai"
Eunbi membangunkan Hyunjin yang sempat tertidur selama perjalanan. Tidak sulit membangunkan Hyunjin, sekali guncangan membuat dia langsung tersadar.
"Terimakasih Ahjussi" jawab mereka serempak
Siapa yang tidak tahu Eunbi dan Hyunjin? Dua Hwang ini sangat populer dikalangan sekolah. Bukan karena kekayaan mereka walaupun itu salah satunya, visual merekalah yang bisa membuat siapapun iri.
Satu penjuru sekolah Kyunggi ini sangat mengenal Eunbi sebagai gadis ramah dan polos tapi sebaik-baiknya orang itu tetap saja ada makhluk-makhluk yang tidak menyukainya.
Hyunjin yang memang tidak peduli dengan kepopulerannya disekolah menganggap hal itu sebagai bonus saja.
"Hey kalian, Duo Hwang!" teriak suara laki-laki
Sangat kenal dengan suara ini, Eunbi dan Hyunjin menghentikan langkahnya lalu berbalik menghadap orang itu
"Hyung" panggil Hyunjin
"Selamat pagi Kim Taehyung" sapa Eunbi sambil melambaikan tangannya
Taehyung berlari kecil mendekati sahabatnya ini "Mau kekelas?" tanyanya
"Kami akan keloker dulu" jawab Eunbi dan mendapat anggukan dari Hyunjin
"Kalau begitu ayo bareng saja" Taehyung merangkul Eunbi dikanannya dan Hyunjin dikirinya lalu berjalan menuju loker
Pemandangan ini tak luput dari pandangan siswa siswi dilorong sekolah mewah itu. Banyak yang bilang bahwa hidup Eunbi begitu sempurna, dikelilingi pria-pria tampan dan dia sendiri juga diberkahi wajah menawan.
Taehyung yang merangkul tubuh Eunbi merasakan sesuatu yang aneh "Eunbi, aku yang semakin besar atau kau yang semakin menciut?" ucap Taehyung sambil memandang sahabatnya ini. Taehyung merasakan bahwa tubuh Eunbi sepertinya semakin mengecil
YOU ARE READING
Best (Boy) Friend?
RomanceJeon Jungkook si pria dingin memendam rasa pada si gadis yang sangat tidak peka, Hwang Eunbi. © December 2019 by Eunbionly