Oktober, the monthmare.
Kim Jongin dikenal dengan nama panggung Kai, pria berkulit tan yang memiliki tatapan tajam nan seksi.
Pria itu kini sedang berada di gedung SM, setelah pertemuannya dengan CEO dan managernya wajahnya terlihat suram, campuran murka kesal dan sedih.
Dengan langkah gontai Ia berjalan menuju mobil dan mengatakan pada Manager Hyung untuk mengantarkannya ke dorm.
Setelah beberapa menit menunggu mereka akhirnya sampai di dorm.
Dengan tergesa - gesa ia keluar lalu memibanting pintu mobil begitu saja. Tanpa sepatah kata apapun. Ia pun melangakah menuju kamar hyung tercintanya, Kyungsoo.
Dibuka pintunya perlahan, lalu tampaklah seonggok daging yang terbungkus selimut.
Kyungsoo terlihat habis menangis, matanya sembab dan selimut yang ia kenakan sedikit basah.
Jongin menatap Kyungsoo dengan tatapan tak terbaca. Ia berjalan perlahan lalu dengan cepat merengkuh tubuh mungil hyungnya itu.
"Kyungsoo-yaaa... akan ada skandal baru tahun esok, aku dan personil Black Pink, Hyung aku tak mau hubungan kita goyah seperti yang lalu, aku tak mau Hyung. Aku harus apa," ujar Jongin sambil menanahan tangis.
Kyungsoo menatap Jongin sendu, sambil tersenyum terpaksa. Dengan lembut ia menghapus jejak air mata di pipi Jongin, pria yang berstatus menjadi kekasihnya kurang lebih sejak 4 tahun yang lalu.
"Sttt, Jongin tatap mata ku, jujur aku tak rela kau ada skandal dengan wanita, siapapun itu. Tapi bagaimana lagi, kita tak bisa menentang pihak agency, kita jalani dulu saja okey? aku yakin ini tak akan lama," ucap Kyungsoo lembut dan diakhiri dengan kecupan di kelopak mata Jongin.
Jongin hanya mengangguk pelan, kepalanya diduselkan ke leher Kyungsoo dan mencium wangi vanila khas kekasih mungilnya itu.
Mereka berdua pun mencoba mengenyahkan segala pikiran buruk yang menghantui pikiran masing - masing.
Seminggu lebih 2 hari sebelum malam tahun baru.
Kai pov
Hari ini adalah saatnya berakting drama picisan bersama wanita yang benar benar tak dekat dengan ku.
Haish kenapa pula dia yang memilihku sebagai pasangan skandalnya.
Kabar yang beredar di kalangan cordi nunna sih untuk hadiah ultah dari mamanya.
Cih picisan sekali.
Jika bukan karena Kyungsoo Hyung sih aku juga malas melakukan ini semua.
Aku diantar ke gedung YG oleh Manager Hyung kurang lebih pukul 1 KST. Sangat mengganggu tidur ku dengan Kyungsoo Hyung.
Disana sudah tersedia mobil sebagai properti untuk pengambilan foto skandal ini.
Kalian pasti bertanya kenapa ada mobil sedangkan sudah menjadi rahasia umum jikalau aku sangat tak mahir mengendarainya.
Jawabannya mudah, memang aku yang membuat skenario ini, aku ingin supaya Exo-l mudah untuk mengetahui kebenarannya.
Setelah dipanggil, aku langsung memasuki mobil itu hanya duduk dan menunggu dengan wajah malas yang sangat terlihat ketara.
Terlihat wanita itu masuk ke mobil dengan wajah sumringah, beberapa kali pula ia terlihat ingin menggenggam tangan ku yang tentu saja tak pernah aku biarkan.
Tatapannya yang memuja, sikapnya yang sangat...
kalian pasti tau apa itu.Ck malas.
Setelah selesai, pemotretan itu pindah ke lokasi lain. Ke Seoul Sky Park, taman yang dulu pernah aku kunjungi bersama Kyungsoo Hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Undercover
FanfictionOneshoot BxB Homophobic menjauh Kalo gak suka jangan dibaca Sensitive Content [ Bad Summary ] Dibalik selubung Couple terhangat sejagat per-kpopan Sisanya baca sendiri