"Hai, boleh kenalan ga?"
"Boleh"
"Namaku Valentino, panggil aja Tino. Nama kamu siapa?"
"Aq Vanya."
"Namanya cantik kek orangnya, hehe"
"Apasih, biasa aja"
"Jalan yuk"
"Kemana?"
"Ikut aja udah.."
"Oke.."—————
Emili's POVKringgg.. Kringgg
"Apaansih ganggu aja"
Gw pun bangun, cuci muka lalu mandi untuk siap siap ke sekolah."Sekolah lagi, sekolah lagi. Capek gw"
"Ini yg lainnya pada kemana sih? ato malah pada belum bangun? w cek ke kamarnya lah"Gw buru-buru dah tuh bangunin temen2 gw.
"WOI BANGUN SAT!"
"UDAH SIANG INI!!"
"TELAT SEKOLAH NTAR!!"Gw sih ga heran temen w masih pada tidor. Udah biasa mah itu..
"Jam brp ini?" Kata Ferisha dengan mata yang masih tertutup sebelah.
"Jam 5"
"LAH BUSET JAM 5??!"
"YANG BENER LU?!"Lah, kaget dia ~Emili
"Ya iyalah masa w boong. Udah buru mandi sono"
"Woi kaleyan semua. Bangun woi telat ntar!!" teriak Ferisha di kuping teman-temannya yang masih tidur.
Akhirnya mereka semua udah siap untuk sekolah, setelah itu sarapan lalu berangkat ke sekolah diantar dengan Mas Agus, supir pribadi Emili.
Emili's POV end
—————
Seperti biasa ketika kami datang ke sekolah kami selalu menjadi sorotan anak anak.Sebenarnya, kami itu salah satu geng perempuan yang paling di takuti karena jika ada yang berani macam macam dengan kami, kami tidak segan segan untuk balas dendam. Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan juga kalau kita sering keluar masuk ruang bk.
Walaupun kami itu termasuk geng yang nakal, tapi prestasi kami selalu juara. Jadi guru guru tidak tega jika mau nge skors kami atau memberi hukuman yang berat. Karena, yang pertama salah satu anggota kami adalah anak pendiri sekolah trsbt, yaitu Emili. Yang kedua, prestasi kami selalu juara, guru mana sih yang tega nge skors anak pinter.
—————
"Eh kalian semua!!" teriak si ketua kelas.
"apasih ogeb?" kata si Ratu
"Ada kabar bahagia nih, katanya Mrs. Rossa kita jamkos. soalnya guru2 pada rapat sampe pulsek."
"Sumpah?! Demi apa?!" kata si cabe loak dengan suara cemprengnya. Ya, siapa lagi kalau bukan Adel.
"Ya iyalah masa w boong. udah sono kalian pergi ae jauh2"
Ya kira2 seperti itulah keributan kelas VIII di Raffleshia Galesha Internasional School.
Bagaimana dengan reaksi Since '19 ?? Ya jelas seneng lah. Lalu, mereka mau bahas apa ya?
Yok cek! ehe:v
—————
"Widihh, jamkos ges. Mau ngapain nih kita? " -Audrey
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl in love
Teen Fiction"Jangan pernah sakitin hati temen gw kalo lu masih mau hidup." . . . . ⚠️WARNING⚠️ DILARANG COPY CERITA! BAHASA TIDAK BAKU! DILARANG KERAS JADI SIDERS! . . SALAM CINTAH DARI AUTHOR❤