kenalin nama gw Park Naema bisa di panggil nana, tapi si gulali seenak jidat manggil gw dengan sebutan ema, emak, mak erot, temen bangsadd emang. kecantikan gw setara dengan iu bukan kaleng kaleng.
ini sahabat sepopok gw lai guanlin, dia jadi sahabat gw sejak masih jadi kecebong eh embrio maksudnya. ganteng kan peka lagi, ayo yang mau langsung mendekat. dan satu lagi dia itu sayap pelindung gw, berkat dia gw gx ngerasain yang namanya sakit.
ini abang gw satu satunya, abang terbantet gw park jimin. kalo si gulali sayang pelindung gw abang gw bagaikan rumah buat gw, ngelindungi gw dari bahaya apapun dan kemanapun dan sejauh apapun gw pergi pasti back go home. dan dia segalanya buat gw karna apa, karna cuma dia satu satunya keluarga yang gw miliki.
ini pacar gw satu satunya song yunhyeong gw biasa panggil dia yuyun. pen selingkuh cuma gx di bolehin sama gulali tawar. katanya kurang bersyukur loe kalo selingkuhin si yoyo. kan gw menganut ajaran setia, setiap lingkungan ada hehehehe. oh iya si yuyun ini tuh kakak kelas gw dan sahabatan sama abang gw.
ini pacarnya gulali masak di kuali. walaupun gx penting dan gx secantik gw tetep mesti gw kenalin. namanya kim jisoo temen sekelas gw, gw sih heran kenapa dia mau sama gulali busuk yang satu ini. mungkin di guna guna atau enggak dia mau mainin gulali kesayangan gw.... awas ya mbanya kalau nyakitin pren saya.
ini sahabat gw jung eunha gw sama dia itu bagaikan pinang di belah kapak .
ini namanya kim yeri sahabat tersemok gw. kalo masalah kuliner dia rajanya.
ini ex sahabat gw jeon somi. kenapa ex karna dia sendiri yang memutuskan untuk gx bertemen lagi sama gw karna satu cowo yaitu kang daniel.
ini dia si biang kerok kang ngerdus daniel, sahabat seperbangsatannya gulali kering, dan dia juga yang bikin gw sama somi renggang. ganteng sih tapi tetep gantengan yuyun di hati gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah
Fanfictionkisah persahaban naema tak semulus drama korea. yang awalnya berfikir mereka akan menjadi besfriend goals berujung pada pernikahan yang sama sekali tak di inginkan. . . . . entah harus di syukiri atau di ratapi