''bang bangun.'' rengek naema sambil menggoyang goyangkan tubuh jimin yang masih terlelap.
''bang ikh.''
''kebo banget sih.'' naema masih berusaha.
''bang bangun napa.''
karna kesal naema mengembungkan pipinya dan membelakangi jimin yang masih tertidur.
''yaudah biar nasi goreng seafoodnya di abisin sama guanlin.''
di luar perkiraan naema, jimin langsung berlari keluar kamar dan berteriak.''BANGSUL itu nasi goreng gw, jangan di abisin.''
dengan kesusahan jimin berjalan kearah tepat makan, walau dengan mata yang masih sedikit tertutup tapi mulutnya sudah terbuka sempurna.
''nasi goreng emang dabest.'' kekeh naema langsung menyusul jimin dan guanlin yang nampaknya sedang berebutan nasi goreng.
''elu ngerti gx sih ini nasi goreng gw.'' oceh jimin.
''bodo.'' guanlin masih memakan nasi gorengnya.
''gx pake nambah.''
''nanan.''
''ikh anak pea, itu telor gw.''
''yaelah bang pelit banget, ini masih ada 2 lagi.''
''gx ada deh, gw kalo makan telornye 5.'' tutur jimin
''rakus amat sih.''
''bodo amat, yang penting gw makan.'' jimin mengambil piring yang berisi telur
''gw juga bodo amat yang penting gw kenyang.'' ledek guanlin sambil menambah nasi goreng ke dalam piringnya.
''udah kaya juga masih aja nebeng makan di rumah orang.''
''bodo bang bodo.''
''udah jangan berantem, nana masaknya banyak bang.'' ujar naema yang ikut duduk di sebelah guanlin.
''siapa sih yang ngundang anak kunyuk ini.'' jimin masih sewot.
''biarin aja bang. tante sama om lagi keluar kota, kasian kan guanlin gx ada yg urus.'' naema mencoba mendramatisir.
''lebay loe.'' kepala naema langsung di toyor oleh guanlin.
''tangan loe belom pernah kena seterikaan ye.'' kesal jimin.
''yaelah bang sensian amat kaya cewe pms, nie gw udahan makannya.''
''nah gitu dong.'' dengan lahap jimin memakan nasi goreng yang masih ada setengah.
''abang loe pelit banget si ema.'' sindir guanlin dengan ancang ancang ingin keluar.
''pantesan jomblo.''
''guanying.'' guanlin melesat keluar dari rumah naema dengan tertawa terbahak bahak.
''ema makasih ya nasi gorengnya, elu emang calon istri yang baik.'' ujar guanlin saat berada di pintu rumah naema dan langsung keluar karena melihat jimin yang hendak mengejarnya.
''udah bang.'' naema menahan tangan jimin.
***
''nie bang macaron nya.'' naema meletakan semangkuk macaron di depan jimin yang sedang santai menonton film kesukaannya, utaran.
naema duduk di sebelah jimin untuk menemani jimin.
jimin melirik sekilas naema yang duduk di sebelahnya, dan langsung menidurkan kepalanya di paha naema yang memang menjadi kesukaan jimin sejak dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah
Hayran Kurgukisah persahaban naema tak semulus drama korea. yang awalnya berfikir mereka akan menjadi besfriend goals berujung pada pernikahan yang sama sekali tak di inginkan. . . . . entah harus di syukiri atau di ratapi