Pada zaman dahulu kala,di sebuah hutan ajaib yang bernama ODRARIA ENCHANTED FOREST.
Lahirlah dua perempuan bersaudara,
Yang masing-masing
Memiliki elemennya tersendiri.Anak pertama yang bernama
Darkmoon Medussa,atau dipanggil
Medussa.
Dia menguasai bintang-bintang,
Galaxy,kegelapan,
Dan kawanan hewan buas yang
Berkeliaran saat
Malam.Dan dia dapat berubah wujud
Menjadi serigala.
Sifatnya kurang ramah dan tidak sopan kepada dewa, dewi lainnya, dan kepada hewan² di sekitar hutan itu. Bukannya sopan, ia menerkam dan memangsa hewan² sekitar hutan itu dengan tidak ragu².
Hal itu sudah jadi kebiasaannya saat menjelma menjadi seekor serigala malam.Berbeda dengan adiknya yang bernama Akhira Artemiss,atau biasa di sebut Artemiss itu, memiliki elemen yaitu, air, api, angin, dan salju.
Dia ramah sekali kepada para hewan², ia memberikan hujan saat ada hewan yang kehausan. Sifatnya ini sangat bertentangan dengan sifat kakaknya, itulah yang membuat banyak hewan² dan dewa,dewi lainnya lebih menyukainnya daripada medussa.
Ya...memang Artemiss layak mendapatkan pujian² tersebut.Karena sifat mereka berdua yang sangat berbeda, dan Artemiss yang selalu dipuji banyak dewa/dewi,
Itulah yang membuat Medussa sangat benci dengan adiknya sendiri.Di suatu malam, Medussa berdiam diri di gua yang gelap.
Disana juga adalah tempat para hewan buas berkumpul. Medussa merenung dan bergumam. "Artemiss, Artemiss, dan Artemiss!. Selalu saja dia! Mengapa bisa dia yang terlalu dikasihani dan disukai banyak orang?! Apakah mereka tidak tahu bahwa aku ini juga ingin dipuji!!" gumamnya kesal,sambil berbolak balik.
"Aku tahu mengapa selalu dia yang dipuji!, KARENA ELEMENNYA!!! Ya..jelas elemennya lebih kuat dan bagus dariku!. Andaikan, aku bisa memiliki semua elemen yang dia punya, maka aku bisa menguasai alam semesta. Dan semua dewa dewi dan para hewan akan tunduk di hadapan ku! Hahahaaaa!!!!!" Tawa bahagia akan rencana baru yg ia dapatkan pun menggema keseluruh bagian gua.
Ia berencana untuk
Membunuh adiknya
Sendiri.*Bersambung ke chapter 2*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ODRARIA ENCHANTED WORLD
FantasyBercerita tentang dua bersaudara yang saling melawan satu sama lain