New Story

302 2 0
                                    

Assalamualaikum reader-reader
Di cerita kali ini Ria Racas akan mengumumkan cerita baru
Yeaayyyeaayyyy
(Maap kalo kesannya kayak Ria Ricis,soalnya aku suka banget sama Ria Ricis)

Pertama-tama aku minta maaf karna mungkin akan jarang update cerita sinopal bisa dibilang juga sekarang aku udah gak pernah update😑.

Sebelumnya juga aku udah bikin cerita baru yang berjudul Smaili atau gadis riang dan selalu tersenyum :).

Cerita aku yang berjudul Smaili ini membahas tentang persahabatan.Dimana sebenarnya tujuan Smaili diciptakan untuk mendamaikan sahabat yang bertengkar.Smaili sendiri diciptakan oleh Si misterius.

Nahh masalahnya nih gays
Aku sempat update cerita Smaili tapi pembacanya dikit cuma 4 pembacanya

Dan sekarang aku mau hapus cerita tersebut dan mulai membuat cerita lain  tapi judulnya tetap sama Smaili tapi jalan ceritanya lain.

Dan kalian jangan lupa baca ya
Soalnya aku mau cerita aku ini sukses dan bisa menginspirasi banyak orang diluar sana.

Enddddd
Smaili yang nanti aku buat itu akan menceritakan tentang pengalamannya bersama 3 sahabatnya.Tapi nama sahabatnya masih dirahasiakan gays.

Aku juga mau kasih bocoran tentang Smaili bahwa dia gadis yang itulah masih sama.Gadis riang dan selalu tersenyum :).







Aku harap sih kalian bisa baca cerita aku kali ini pliss karna ini karna saya mencoba menantang diri saya sendiri agar bisa menjadi seorang jurnalis yang hebat ^_^.

Kalian bisa kasih pertanyaan tentang New Story ini dan Inshaallah aku akan jawab satu per satu.

Salam Nur🍑








Si nopalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang