Teddy Bear

8.4K 717 71
                                    

I will hold you tight, very tight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I will hold you tight, very tight. you are my Teddy bear

Bunyi notifikasi line dari ponsel di saku celana pemuda yang berjalan di lorong unit apartemen itu membuatnya sejenak berhenti berjalan. Dirogohnya saku celana untuk meraih ponsel miliknya.

Salah satu nama pengirim pesan line membuat dahinya mengernyit.

Gulf : Phi sudah sampai?

Pemuda itu hanya membacanya sekilas tanpa ada niatan membalas pesan yang masuk untuk waktu sekarang. Dia kembali berjalan, memasuki elevator lalu menekan tombol lantai teratas apartemen tersebut.

Tidak berapa lama ia tiba di sebuah unit yang ia tinggali. Melangkah lesu pemuda itu menghampiri sofa di ruang depan lalu sembarang berbaring disana.

Kembali dia melihat pada ponselnya. Alih-alih membalas pesan line yang sudah masuk, ia mencari nama lain pada kontaknya.

To : Phi Berm
Phi sedang bersama Gulf? Kalian sudah di apartemen?

Tanpa menunggu waktu lama pesan yang ia kirim terbaca. Lantas terlihat pada ruang obrolan itu si penerima pesan mulai mengetik sesuatu.

Phi berm : sekitar satu jam yg lalu
Phi berm : fanmeet yg melelahkan bukan? Hehe
Phi berm : ngomong2 kenapa tidak tanya ke Gulf langsung?

Bagus
Jangan katakan pada Gulf aku mengirim pesan pada phi na?


Phi berm : hey
Phi berm : kalian Mew dan Gulf bukan Thara Thiwat, kenapa marahan? Ada2 saja
Phi berm : klian mendalami peran hah?

Nope phi :D

Mew meletakkan ponselnya di atas meja, lalu pilih memejamkan matanya sejenak. Ponsel miliknya kembali berdering, kali ini sebuah panggilan masuk.

Mew ulurkan tangan, mengambil ponsel di atas meja lalu melihat pada layar ponselnya.

Gulf menelfonnya.

Mew diam sebentar, berfikir apa yang akan ia lakukan dengan telfon yang masuk itu.

Mengabaikannya atau menerima?

Panggilan berhenti. Namun tidak berselang lama panggilan dari Gulf kembali masuk.

Okay. Mew harus berhenti menjadi keras.

"Halo khrub," Mew menyambut dengan suara dibuat serenyah mungkin.

["Phi mengabaikan pesanku tapi mengirim pesan Phi Berm?!"]

"Ohh. Kenapa bertanya aku sudah di apartemen atau belum? Aku fikir itu bukan hal penting?"

["Bukan hal penting?! Aku ingin tahu Phi dimana itu tidak penting?!"]

Teddy Bear (One Shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang