pt.2

6 3 0
                                    

Krinngg... kringg..

Jam menunjukkan pukul 04.30 WIB

Seorang gadis yang masih berada di bawah alam sadarnya segera memanggil arwahnya untuk masuk kedalam tubuhnya sepenuhnya.

Ia segera masuk kamar mandi untuk mandi. Yaiyalah masa mau makan.

Hari ini hari senin maka dari itu chyma sangat bersemangat untuk sekolah, ia segera memaikai baju seragamnya dengan memaikai hodie putih sebagai penghangat tubuh.

Sekarang ia berhadapan dengan kaca, melihat sosoknya dan mulai membayangkan masa depan dengan kekasih halusinasinya.

Sapuan tipis bedak banyi menyelimuti pipi halus nan putih miliknya, goresan lembut lip balm menduduki tahtanya diatas bibir pink milik chyma.

Ia menggulung sedikit rambut chestnut miliknya, dan menggunakan topi berlogo BTS

Penampilan yang DAEBAK untuk seorang kpopers!!

Setelah chyma selesai bersiap², ia segera menuju ke meja makan yg berjarak tak jauh dari kamarnya.

* di meja makan*

" ibu pagi ini kita sarapan apa?"  Tanya chyma sambil memandang meja makan yang masih kosong.

" kita hanya akan makan roti, ini ibu sudah ambilkan selai dan susu, segera makan!" Ujar ibu.

" iya, baiklah" chyma

Setelah selesai sarapan chyma segera pamit untuk berangkat ke sekolah.


*Chyma pov

" pagi ini matahari lumyan terik yah.. huftt jika saja aku punya mobil, aku tak perlu menunggu lama seperti ini di halte bis" gumam chyma

10 menit berjalan...

Bus yang dinantikan akhirnya datang juga, yah walaupun lama... tapi chyma tidak merasa bosan karena sepasang telinganya terdengung lagu BTS dari headsetnya.

Chyma duduk palik depan, tidak di depan sih, hmm.. tidak juga di belakang.. tapi juga tidak ditengah, posisi nya sangat pas, dengan duduk di sebelah jendela sambil menikmati pemandangan kota jakarta.

Sekarang chyma sedang berada di depan gerbang  SMA Universal.

Chyma mulai memasuki koridor sekolah, seperti biasa ia selalu dipandangi banyak pasang mata yang ia lalui, karena apa? Karena penampilan kpop nya.

chyma termasuk anak terpintar di sekolahnya ia menduduki ranking ke 2 siswi terpandai 2 periode semester ini di sekolahnya, bahkan di kelas ia menduduki peringkat pertama, namun mungkin ini sudah tulisan takdir ia selalu di acuhkan, tidak di pedulikan di dalam kelasnya bahkan kebanyakan teman dan sahabat chyma berada di kelas lain.

Oh iya! Ketinggalan gaise^_^

Kenalin dulu..

Chyma Magentha R.

Siswi berparas cantik yang memiliki IQ tinggi dan duduk di kelas XI Ipa 1 serta memilik berbagai kesempurnaan di sisi lainya.. namun dianggap remeh bahkan diacuhkan di kelas nya sendiri, bagaimana bisa terjadi?  Tentu karena teman² sekelasnya tau kalau dia adalah ARMY

Apakah dia harus melepaskan jabatan ARMYnya dulu sehingga teman² lebih menghargainya?

Kurang sempurna apa dia?

Chyma pov

Hari ini, jam pertama akan diisi pelajaran fisika tentu banyak pr dan catatan yang harus di persentasikan hari ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duality Of Her (BTS Army)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang