INTRO

3 1 0
                                    

Elina Pov

Nama aku Elina Talia Jaccrel, siswi kelas 2 menengah atas. Aku bersekolah di New Talent International High School.

Aku berasal dari keluarga yang cukup berada, tapi aku tidak menyukainya. Kenapa?, karena semenjak orang tuaku sukses aku tidak pernah lagi diberikan kasih sayang.

Untuk saja aku mempunyai dua kakak laki - laki yang selalu memberikan aku kasih sayang.

Kakak pertamaku bernama Willy Faustino Jaccrel.
Sedangkan kakak keduaku yang menjabat juga sebagai saudara kembarku bernama Lexo Tommy Jaccrel.

Aku juga mempunyai real friend yaitu,
Lisa Amelia Berlyn dan Hwang Hyunjin. Memang Hyunjin itu bukan berasal dari Amerika, melainkan dia itu berasal dari korea asli.

Ya walaupun aku juga memiliki darah korea, tapi aku tetap berwarga negaraan Amerika Serikat.

Alevino Pov

Hi guys, kenalin nama gue Alevino Jave Kamebert. Siapa sih yang gak tau keluarga Kamebert.
Keluarga gue itu adalah keluarga terkaya no satu didunia.

Ya secara bokap gue itu pendiri Kame In Corp. Perusahaan IT terbesar di Dunia.

Gue punya kakak btw, namanya Kevin Dave Kamebert. Ni anaknya tu ngeselin parah tapi tetep aja gue sayang ma dia lah kan dia kakak gue walaupun cuman beda setahun sih.

Sahabat?, gue punya banyak banget. Apalagi gue ini kan famous amat ya, jadi banyak banget yang mau jadi sohib gue.

Tapi nih ya yang bener" sohib gue itu Kevin Dave Kamebert, so jelas dia sahabat gue kan dia kakak gue. Willy Faustino Jaccrel dan Lexo Tommy Jaccrel mereka kakak beradik yang menjabat sebagai temen gue. Aldo Van Reynaldi, Felix Kaven Darm mereka juga sahabat sehidup semati gue.

Ya pokoknya mereka itu udh gue anggap kayak saudara sendiri dah.

Pacar?, ya jelas gue punya.
Namanya tu Hanna Camelo Bartard. Cewek cantik dan semok bray. Tapi sebernya sih gue nerima dia karena terpaksa juga sih. Karena ortu gue ma ortu dia tu kek sahabatan gitu.
Jadi ya gue dijodohin gitu sama dia.

Sebenernya sih gue suka sama seseorang
Tapi gue takut kalo dia kena masalah karena gue deketin dia. Ya gimana lagi gue sayang banget sama dia dan gue gk mau sesuatu hal terjadi sama dia. Yang gue lakuin itu hanya memyukai dalam diam.

Dan dia adalah,

Elina Talia Jaccrel.

------------------------------------------------------------
So guys, if you like my story don't forget to vote and comment. Bcs if you voment, i'm going to be even more excited to making stories and publish. Thank you♡.

Lup ya :x

EMANGNYA SALAH ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang