Kinara pagi-pagi sekali sudah bersiap untuk bekerja,karena hari ini adalah hari pertamanya bekerja.dia berdandan dan berpakaian rapi dan berpenampilan cantik untuk menyambut hari pertamanya bekerja di kantor baru.
"Kamu mau berangkat kin?".tanya manda kepada Kinara yg sedang menunggu taxi.
"Iya ini hari pertama aku kerja,kalau kalian mau kemana?".
"Kita mau kuliah lah"jawab Juni. "Kalian kuliah naik apa".
"Kita sudah janjian sama teman di ujung jalan sana"jelas Manda sambil jarinya menunjuk ke arah jalan.
"Ya sudah aku duluan ya Juni,Manda taxinya sudah datang"ucap Kinara sambil melambaikan tangan kepada Juni dan manda,lalu masuk kedalam taxi.
"Oke dah"teriak Juni.
Selang beberapa menit Kinara membayar taxi dan turun karena sudah sampai di gedung yg sangat tinggi itu.kinara membuka pintu kantor dan masuk sambil melihat sekelilingnya.dilihatnya banyak pekerja yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Sesampainya di meja resepsionis,Kinara langsung bertanya kepada wanita berambut pendek serta memiliki wajah yg cantik.
"Selamat pagi mbak!"kata Kinara dihadapan wanita itu.
"Iya mbak!ada yg bisa saya bantu?"jawabnya dengan ramah.
"Saya ini baru disini mbak,saya sudah diterima di perusahaan ini sejak 3 tahun yg lalu".
"Boleh saya lihat dulu datanya". "Iya ini mbak silakan"sambil menyerahkan amplop berwarna coklat kepada wanita itu.
Wanita tersebut mengecek dan membaca berkas Kinara,dan diterimanya Kinara di perusahaan tersebut. "Semua datanya lengkap,jadi kamu harus bertemu bos pemilik kantor ini". "Iya mbak".
"Mari saya antar ke ruangan bos".wanita itu berjalan dan diikuti Kinara dibelakangnya menuju lantai tiga.
Mereka berdua menaiki lift dan menekan tombol tiga,lift pun berjalan ke atas lalu tak lama dari itu mereka sampai di lantai tiga.dengan segera,wanita itu berjalan kembali dan sampailah di depan ruangan bos.
Tok tok tok
Wanita itu mengetuk pintu dan terdengar suara dari dalam yg mempersilakan mereka untuk masuk. "Permisi pak,ini ada karyawan baru yg sudah bapak terima sejak tiga tahun yg lalu"jelas wanita tersebut dengan santun.
"Baiklah kamu bisa keluar dari ruangan saya". "Baik pak".wanita itu lalu keluar dan tersisa Kinara bersama bos barunya yg duduk dengan posisi membelakangi Kinara. "Silakan duduk"ucapnya mempersilakan Kinara duduk.
""Baik pak"jawab Kinara langsung duduk di kursi depan bosnya.
Seketika wajah Kinara menjadi merona ketika dilihatnya lelaki yg ada didepannya itu sangat tampan dan manis,Kinara yg terus memperhatikan lelaki itu sampai matanya tak berkedip.
"Jadi kamu yg mengajukan untuk bekerja disini tiga tahun yang lalu"kata lelaki itu melihat kearah Kinara yg sembari tadi memperhatikan dirinya.
"Hmmm kamu kenapa bengong,hey"ucapnya sambil mengibaskan tangannya di depan wajah Kinara.
Kinara pun tersentak kaget kalau dirinya sedang memperhatikan lelaki itu. "Eehh i-iya ada apa?kata Kinara gugup. "Kamu kenapa memperhatikan saya seperti itu?memang ada yg salah dengan saya".
"Tidak ada kok". "Ya sudah nama kamu Kinara kan". "Iya pak".
"Kenalin nama saya pangeran pemilik perusahaan ini?"katanya seraya mengulurkan tangannya lalu Kinara membalas menjabat tangan pangeran.
"Selamat kamu diterima di perusahaan saya dan bisa mulai bekerja hari ini juga".
"Terima kasih pak".
"Sama-sama".
Pangeran kemudian menelpon seseorang untuk datang keruangannya.seseorang mengetuk pintu dan langsung di persilakan masuk oleh pangeran. "Ada apa bapak memanggil saya?"ucap gadis berpenampilan muslimah itu kepada pangeran.
"Fiza,ini Kinara karyawan baru disini,jadi tolong antarkan dia ke tempat kerjanya.dia satu tim dengan kamu!"jelas pangeran. "Baiklah pak".
Fiza keluar bersama Kinara untuk mengajak dirinya ketempat kerjanya. "Kinara kan"tebaknya seraya menunjuk dengan jarinya.
"Iya,kamu Fiza kan". "Iya kamu sudah tau namaku!".
"Iya karena tadi disebut bos".
"Oh iya ya hehehe"ucapnya sambil tersenyum menampilkan deretan giginya.
"Kinara meja kamu dan disebelah kamu meja aku jadi kita bersebelahan".
"Iya terima kasih". "Sama-sama,ya udah selamat bekerja dan ini berkas yg harus kamu kerjakan hari ini dan setelah selesai kamu kasih pak pangeran untuk di tanda tangani"jelas Fiza panjang lebar seraya menyerahkan beberapa berkas yg diambil dari mejanya. "Oke,aku kerjain ini semua". "Good luck".
Fiza dan Kinara pun sibuk dengan pekerjaan masing-masing.sesekali Kinara tersenyum pada layar komputernya ketika pertama kali melihat dan bertemu dengan pangeran. "Pangeran itu tampan,baik,ramah,manis pula.semoga aja dia berjodoh sama gue,pasti gue bahagia banget"gumamnya dalam hati.
Jam istirahat pun sudah tiba,Fiza mengajak Kinara sholat Dhuha dan makan siang. "Kinara solat dulu yuk". "Hmm ayo,kita sholatnya dimana?".
"Disini ada tempat untuk sholat kok". "Oh".mereka pergi ke tempat untuk sholat yg ada di lantai bawah.kinara dan Fiza mengambil air wudhu terlebih dahulu,ketika Kinara masuk kedalam,dilihatnya pangeran yg sedang sholat. "Pangeran itu orang baik yg tak lupa dengan kewajibannya".kata kinara lirih sambil tersenyum sendiri.
Usai sholat dan makan siang,Kinara menuju ke ruangan pangeran untuk memberikan berkas yg sudah di kerjakannya tadi. "Kerja kamu baik sekali saya suka"ucap pangeran memuji Kinara.
"Terima kasih pak".kata Kinara sambil tersenyum ke arah pangeran. "Ya sudah kamu bisa lanjut kerja lagi". "Baik pak"kata Kinara seraya melenggang pergi.
"Kinara gadis yg cantik,baik,juga ceria.kenapa jantung gue berdegup cepat ketika di hadapan Kinara ya"gumam pangeran sambil tersenyum.
Diam-diam pangeran juga menyukai Kinara.
Maaf nih ya semuanya kalau aku masih sampai di part 2.kalau ada waktu aku lanjutin....
Tapi jangan lupa untuk vote and komen y agar aku tau kesalahannya dimana??
Happy reading gays..
KAMU SEDANG MEMBACA
kinara
RomancePangeran sedang berada di balkon kamarnya sambil bermain gitar,pikirannya masih membayangkan karyawannya yang bernama kinara,wajahnya yg selalu terbayang dibenak dan pikiran pangeran. "Apa gue ungkapin Perasaan terhadap Kinara ya,dia udah membuat g...