72

13 1 0
                                    

Dear Mama Papa

Maa Paa....lihat lah sebentar kearah ku....
Hanya sebentar saja, dan rasakan apa yang aku rasakan selama ini....
Rasanya sakit Maa Paa sakit sekali....
Sekiranya Mama dan Papa tidak menginginkan aku, kalian kembalikan saja aku kepadanya...
Aku gak minta buat di lahirin Maa Paa....
Kalau kalian sudah bosan menegurku, memarahiku, dan sudah bosan memilikiku, kalian kembalikan saja aku.....
Sebenarnya aku hanya ingin diperhatikan oleh kalian....
Sedikit saja perhatian kalian, Aku tidak minta lebih...
Aku sadar Maa Paa selama ini sikap ku tidak baik, aku selalu menganggap kecil ancaman kalian, aku selalu melawan saat kalian memarahiku, aku selalu saja memotong amarah kalian.
Aku sadar kalau aku selama ini salah...
Tapi pernahkah kalian mencari tau kenapa aku menjadi seperti ini, seperti anak yang tidak tau tata krama, anak yang tidak di didik, anak yang tidak beretika, Apakah kalian pernah berfikir sekali saja untuk mengetahui mengapa aku menjadi seperti itu?...
Terkadang aku sangat iri kepada adik, bahkan Kaka ku...
Kalian selalu saja memperhatikan mereka...
Maa Paa... salah apa kesalahanku... aku ingin tau....
Hanya karna kesalahan itu Kalian bahkan sampai lupa hal baik apa yang pernah aku lakukan.
Maa Paa...
Apakah kalian tau makanan favorit ku?...
Apakah kalian tau aku sedang baik baik saja atau tidak?....
Apakah kalian tau apa yang aku inginkan?....
Apakah kalian tau apa yang terjadi padaku di sekolah?....
Apakah kalian tau bagaimana perasaanku?...
Apakah kalian pernah berfikir sekali saja tentang hidup ku selama ini?....
Aku ada dikeluarga ini Maa Paa tapi rasanya hambar, rasanya hampa, rasanya sunyi, rasanya mati, semua terasa asing Maa Paa....
Tertawa kalian tanpa aku....
Bersedih kalian karna aku....
Bersedih aku apakah karna kalian? Aku tidak akan menyalahkan kalian dalam hal bersedihnya aku... karna aku tau aku yang salah bukan kalian....
Maa Paa permintaanku hanya satu....
aku ingin kalian melihat ku... aku mohon Maa Paa sekali saja aku mohon cari tau tetang aku, pikirkan tentang aku, khawatirkan aku... hanya itu Maa Paa
Hanya itu saja:)
Semoga ada keajaiban terjadi

Aku sayang kalian:)



Maap nih ya tengah malem up wkwk

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang