• Legends: merupakan orang pilihan yang dapat mengendalikan 12 kekuatan yang bertugas untuk merawat dan melindungi Tree of life.
• Guardian: merupakan makhluk setengah manusia dan burung. Mereka bisa merubah wujudnya menjadi burung seutuhnya. Dalam wujud manusia mereka memiliki sayap yang terbentang lebar di belakang punggungnya. Guardian merupakan pasukan khusus yang bertugas untuk membantu Legends dan melindungi rakyat Exo Planet.
• Demons: makhluk yang menyerupai manusia, mempunyai dua tanduk di kepalanya dan mempunyai sayap di punggungnya, tapi mereka tidak bisa merubah wujudnya seperti Guardian.
• Archaius: seorang Legends sekaligus ayah kandung dari Arskie dan Archie.
• Archie: Legends yang dipilih oleh ayahnya sebagai penerus selanjutnya.
• Arskie: kakak kandung Archie. Ia memiliki hati yang di penuhi oleh kebencian.
• Eri: dia adalah pemimpin dari pasukan Guardian dan merupakan Guardian yang paling kuat di antara yang lainnya.
• Suho: mempunyai kekuatan Hydrokinesis atau pengendali air.
• Kris: mempunyai kekuatan Levitation yang bisa melawan gravitasi dan bisa terbang.
• Chanyeol: mempunyai kekuatan pyrokinetis atau pengendali api.
• Kai: mempunyai kekuatan Teleportation atau kekuatan untuk berpindah tempat dalam waktu yang ditentukan oleh pemilik kekuatan.
• D.O: mempunyai kekuatan Terrakinesis atau kekuatan pikiran untuk mengendalikan unsur bumi seperti tanah, bebatuan dan sejenisnya.
• Sehun: mempunyai kekuatan Aerokinesis atau kekuatan untuk mengendalikan udara.
• Tao: mempunyai kekuatan Choronokinesis atau kekuatan untuk mengendalikan waktu.
• Xiumin: mempunyai kekuatan cyrokinesis atau kekuatan mengendalikan es dan bisa membuat sekitarnya beku.
• Luhan: mempunyai kekuatan Telekinesis atau kekuatan untuk mengendalikan benda dengan pikirannya.
• Baekhyun: mempunyai kekuatan Lunarkinesis atau kekuatan untuk mengendalikan cahaya.
• Lay: mempunyai kekuatan Vitakinesis atau kekuatan untuk memulihkan apa saja yang sakit dan layu.
• Chen: mempunyai kekuatan Electrokinesis atau kekuatan untuk mengendalikan petir.Dahulu kala di alam semesta yang luas, ada sebuah planet yang menjadi inti dari alam semesta, ini dikarenakan di planet tersebut tertanam pohon kehidupan atau tree of life, yang merupakan sumber kehidupan dan kekuatan bagi alam semesta. Planet tersebut bernama EXO PLANET.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tree of Life
FanfictionNasib semesta berada di tangan dua belas pria ini. Dengan kekuatan super power nya akankah mereka berhasil melawan kekuatan jahat?