Bagian pertama

6 0 0
                                    

Lucu gak sih gw yang dari awal gak terlalu minat sama anak kelas 11 mendadak pengen banget deketin itu anak kelas 11. Padahal, dia biasa aja, gak terlalu cakep, gak terkenal malah, tapi entah kenapa gw pengen banget kenal dia lebih jauh. Gila gak tuh gua.

Dari yang gw denger-denger kalo gak salah nama nya ada Gea Gea nya gitu, tapi gak tau bener apa engga, tapi semenjak kejadian itu gw jadi tau dia siapa. Ah, bahkan bukan hanya sekedar tau, kita jadi temen. Iya, hanya sekedar teman kata dia.

*****

Adinata

Udah berjam-jam gw muter in satu sekolah dan masih gak nemuin dia, iya dia, Gealadya Raquella Rilansyah cewek yang dari tadi gw cari-cari dan gak tau sekarang dia dimana. Dia bilang ke gw untuk tunggu dia di parkiran pulang sekolah nanti, tapi udah satu jam gw nunggu dia tapi sama sekali gak liat batang idung dia. Dan di sini lah gua sekarang, berakhir mengelilingi sekolah untuk nyari dia, bahkan handphone nya pun gak aktif. Itu yang buat gw semakin khawatir.

Entah kenapa, kali ini pikiran gw mengarahkan gw untuk ke ruang musik, dan gotcha, benar dugaan gw, dia di sana. Sendirian.

"Udah berapa kali gw bilang? Kalo mau mainin piano jangan lupa ngajak gw dong." Ucap gw sambil berjalan ke arah dia.

Gw tau sekarang, dengan gw ngeliat dia secara deket kaya gini, cuma satu yang ada di pikiran gw sekarang. Dia, Ladya kesayangan gw, lagi gak baik-baik aja.

******

Gealadya

Lagi dan lagi, selalu dia. Iya dia, Adinata Aileen Caesar most wanted satu sekolah. Dan gw gak tau apa yang membuat semua orang suka sama dia. Padahal ya dia itu bangsat pake banget, bawel pake banget, dan kalo ada maunya pasti ngerajuk kek adek gw, padahal adek gw aja jarang ngerajuk.

Tapi cuma dia yang selalu ngertiin gw, yang selalu sabar ngadepin moody nya gw, dan yang paling penting cuma dia yang mau dengerin segala masalah gw tanpa gw perlu cerita. Dan cuma dia, yang selalu ada di sana saat gw jatuh. Iya, cuma seorang Adinata. Dan seperti saat ini, dia di sini, di samping gw, tanpa gw harus telpon atau bahkan SMS dia, dia tau kalo gw sendirian dan butuh seseorang. Dan cuma dia, yang mau menunggu gw tanpa harus menanyakan 'kenapa dan ada apa' iya, dia cuma diem, sampe gw yang akan cerita sendiri ke dia.

"Thanks ya"

"Buat?"

"Nemenin gw hehe"

"Lo tau gak? Lo tuh nyebelin parah deh sumpah."

Gw yang mendengar perkataan Adinata hanya tersenyum.

"Gak usah senyum-senyum males gw liat nya."

Nata lo kenapa sih gemes banget kalo lagi marah-marah karna khawatir sama gw.

"Galak banget sih mas nya," Ujar gw sambil mencolek pipi Adinata.

"Lagian, gw kira lo gak bakal nungguin gw selama itu, sorry ya Di."

Dan dia cuma menghela nafas nya.

"Lain kali jangan kaya gini lagi, selama apapun lo tetep bakal gw tunggu, sampai kapan pun."

Lagi, iya lagi, untuk kesekian kali nya gw merasa hangat dengan ucapan seorang Adinata yang terkenal dingin ini.

"Yaudah gua balik dulu ya, dah."









Hay, serius aku tuh bukan penulis yang baik dan benar jadi mohon di maafkan jika ada kesalahan, karna kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Just enjoy the story, ikutan alur nya maka kamu semua akan tau tentang dua insan yang saling memendam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang