Semua anak bts bingung ngeliatin si taehyung yang dari tadi bulak balik dah kaya gosokan. Di tanya diem aja, di suruh duduk malah gak mau."Lu punya pantat kan tae?" Taehyung mendelikan matanya ke arah jimin. "Duduk! Bisulan apa lu kagak mau duduk." Lanjut jimin sambil nepuk sofa sebelahnya.
"Lu kenapa si tae? Ada masalah?" Tanya namjoon.
"Masalah besar bang." Jawab nya.
Suara pintu kebuka langsung buat taehyung jalan cepet ke arah pintu. Pas orangnya masuk, taehyung langsung ngalangin jalan sambil ngelipet kedua tangannya di dada.
Jungkook, orang yang baru dateng dan orang yang taehyung tungguin juga. Dia cuma naikin alis gak ngerti sama taehyung.
"Dari mana lo?"
"Lah kan ku tau gua dari mana." Jawab jungkook santai sambil masuk ke dalam.
Tangan tae langsung nahan bahu jungkook,dan jungkook naikin dagunya.
"Kenapa?"
Namjoon dan suga cuma geleng-geleng kepala ngeliat 2maknae yang kebilang aneh bin ajaib. Menurut mereka inilah yang dinamakan bersaing.
"Tembak..tembak..itu tembak tae.."
"Yahh bagus kookie...lawan terus!!"
"Ayo tae jangan mau kalah lo sama si gigi kelinci!"
"Yeeeeeaaaaa!!!!"
Taehyung langsung banting stick game nya dan ngerebut minuman kaleng yang lagi di pegang Jin.
Sedangkan si jungkook lagi di angkat-angkat sama jimin dan jhope karena menang maen games.
"Jadi sekarang sampai satu minggu ke depan, lo jangan chat sohyun oke?!"
Taehyung manggut lemes terus langsung nemplok ke Jin sambil mewek-mewek.
"Sohyun........"
🤦♀🤦♀🤦♀🤦♀🤦♀🤦♀🤦♀🤦♀
Super gabutt makanya nulis ini gak ada keren keren nya. Tapi gak papa ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sohyun X 97Line's [Fake Chat]
FanficGrup chat genk 97Line's dan Sohyun #1-Taesso