"Hi, guys. This is Jennie. And Welcome Back to The Ain't No Cry Kids".
"Today. Aku tidak sendiri. We've got Seungyoun again with us".
"Aku akan mereview produk baru dari Kylie's Cosmetic".
"Tempat ini tak seperti review beberapa artis yang datang kemari. Kuyakin mereka semua dibayar untuk memberi komentar bagus".
"Aku akan melakukan Do make up on my Bestfriend. Guess who? Seung to the Youn".
"Hi, guys. I'm always glad to be part of The Ain't no cry kids. Because you know what? I'm a man".
"Aku akan melakukan unboxing produk dari Victoria Secret. Produk lingerie yang mereka iklankan membuatku kalap ingin membeli, hahahaha".
"Lihat bagaimana Zico dan yang lain tidur saat sedang party bersama. Mereka bahkan membawa kondom? Apa yang pria-pria mesum ini lakukan semalam?".
"Aku membuat sereal dengan dua bungkus garam. Lihat reaksi Seungyoun memakan ini".
"Zico, kalau aku mengatakan aku suka padamu? Apa reaksimu?".
DailyTeen
Hal yang selalu aku sukai dari seorang Jennie Kim. Ia bersahabat baik dengan kamera.Russian_roulette
Aku bersyukur telah menemukan channelmu.DropMyAss
Dia berbicara seolah kamera adalah temannya. Gadis ini begitu percaya diri.Kiss Lovely
Ini kali pertamaku menonton videomu, Jennie. Dan ini benar-benar mengisi waktu senggangku.QuinB
Aku selalu berharap kau melakukan konten prankmu di luar lingkup teman-temanmu.GirlwithFlatBbs
Kau yakin Seungyoun hanyalah sebatas 'bestfriend'mu, Jen?Lara Loren
Seandainya aku bisa menjadi gadis seseru kau. Sudah cantik, pandai membuat orang sekitar nyaman pula.HitSound
Ayo, buat konten baru. Beri kami makanan yang lebih fresh dari ini.TYSwift
Siapapun tolong beritahu Jennie kalau aku menyukainya bersama Seungyoun. Biarkan mereka hidup bersama.GamesOfThrow
Bersiap untuk subscribers tanpa batas. Kami baru saja mencobanya.subscribeboot.net
subscribeboot.net
subscribeboot.netSemua orang telah mencobanya.
ClixkClaxk
The Ain't No Cry Kids membutuhkan konten yang lebih dari ini. Aku ingin melihat seberapa jauh keberanian dan kepercayaan diri yang dimiliki Jennie disana.Zico, salah satu editor dari video-video yang diunggah ke channel Youtube Kim Jennie sekaligus sohibnya yang telah cukup lama mengenalnya itu menutup macbook berwarna putih tersebut. Menatap Jennie yang tengah melakukan touch up setelah sebelumnya selesai mengambil take untuk video selanjutnya yang kemungkinan akan Ia unggah dalam waktu dekat.
"Jen, konten apalagi yang akan kau persiapkan setelah video ini selesai di upload? Kau memberikan tenggang pengunggahan begitu singkat. Kita membutuhkan lebih banyak konten", ujar pria itu.
Jennie sontak langsung menghentikan aktivitas mengolesi lip balm ke atas bibirnya itu. Gadis itu mulai menoleh ke arah Zico lewat cermin, "memang mau konten apalagi yang harus kita buat? Konsisten saja dengan apa yang sudah dijalani dari awal", gadis itu menyela sambil mulai melanjutkan aktivitas mengolesi lip balmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Butterfly Effect
Romance"Kau membawaku ke pengadilan hanya karena aku menciummu?". Ketidaksengajaan Kim Jennie, seorang konten kreator beken yang merusak reputasi dan kehidupan seorang dosen muda. My grand comeback for y'all!! ©revo-lution, 2023