01

99 5 0
                                    

"Hei! Bang PD nim memanggil kita" Seru namja berdimple.

"Untuk?" Tanya namja pucat yang sedang bersandar di dinding kaca.

"Entahlah, dia meminta kita untuk cepat, ayo"

Semua member mulai berdiri sembari merenggangkan otot yang terasa pegal.

"Ayo Taehyung!"

"Sebentar hyung, aku lelah" Namja bermata elang masih nyaman menelungkupkan badannya dan memejamkan mata. Maklum saja, mereka baru selesai latihan untuk membuat coreography mv terbaru.

"Kita semua juga lelah, ayolah Tae" Namja berpipi bakpao menarik pelan tangan Taehyung. Taehyung bangun dengan malas dan pasrah saat tubuhnya ditarik.

⭐⭐⭐⭐⭐

"Ada apa Bang PD nim?" Tanya sang leader grup boy band yang baru 2 tahun lalu debut.

"Kita akan menambahkan member baru di grup BTS ini." Jawab sang pemilik sekaligus bos agensi. Semua mata member sontak menatapnya terkejut.

"Bukankan Bang PD nim pernah bilang kita cukup ber 6 saja?" Tanya Yoongi.

"Aah maaf, member baru ini sangat menguasi dance, vokal, bisa jadi visual, juga bisa jadi sub-rapper dan bisa mendorong grup ini menjadi lebih terkenal"

"Berapa umurnya?" Tanya Seokjin, member tertua.

"16 tahun"

"MWO!!??" Suara keterkejutan menggema serempak.

"16 tahun? Menguasi 4 elemen!?"

"Mustahil!!"

"Mungkin dia salah menyebutkan umur"

"Sudahlah, ia akan dat--"

Ceklek! Brukk!
Namja bertopi dan berpakaian serba hitam masuk dengan tali sepatu yang menyandungnya sendiri hingga jatuh.

"Astaga, hati hatilah!" Peringat Bang PD nim.

"Gwaenchana, mianhae" Namja itu segera membenarkan tali sepatunya dan berdiri.

"Ohh...perkenalkan dirimu" Ucap Namjoon dengan wajah dan nada datar.

"Annyeong, Jeon Jungkook imnida! dari Busan!" Namja tersebut membungkuk sopan lalu berdiri menatap polos 7 orang dihadapannya. 6 Namja yang lebih tua menatapnya bengong.

"Ini orangnya Bang PD nim? kau yakin?" Tanya Yoongi, merasa ragu, bocah didepannya terlihat seperti anak kelas 1 SMP daripada anak 15 tahun.

"Iya, jadi dia sebagai vokal, main dancer, center, dan maknae disini."

"Apa? maknae!?" Teriak Taehyung tak terima. Jimin dan Hoseok langsung mengusap punggungnya agar tenang.

"Tapi Bang PD nim--"

"Astaga! anak anak maaf aku harus pergi, aku ada rapat dengan staff! jaga Jungkook, dia anak yang jahil!" Bang PD nim melenggang pergi begitu saja menyisakan 6 member BTS yang menatap sinis pada sang member baru.


"Bocah ini member baru? Hahaha punya bakat apa dia berani bergabung di grup ini?" Ketus Seokjin disambut tawa member lain membuat senyuman Jungkook luntur.

"Hyungg! aku tak terima dia maknae disini!" Sahut Taehyung emosi.

"Tenang Tae, kau tetap maknae kesayangan disini" Jawab Namjoon diangguki member lain.

"Jinjja!?"

"Ya! dia hanya bocah yang sok hebat!" Seokjin melirik sinis ke arah Jungkook. Mereka terus menggunjing Jungkook tak mempedulikan tatapan kecewa sang member baru.

"Ahh sudahlah, aku lelah, ayo pulang!" Sahut Jimin menarik tangan Yoongi.

"Hei! apa apaan kau menarikku seenak jidatmu!?" Amuk Yoongi menghempaskan tangan Jimin.
"Hehe, mian hyung."

"Ayo chagiii" Namjoon merangkul pinggang sempit kekasihnya (Seokjin) dan berlalu pergi diikuti Hoseok.

Taehyung berdiri dan berjalan mendekati namja imut nan cantik sambil menatapnya benci.
"Kau hanya sampah disini dan kau merebut posisiku, dasar tak tau diri!" Taehyung berlalu menabrak bahu Jungkook hingga namja itu terhuyung.

Jungkook menghela nafas, menarik senyum tipis dan bergumam dalam hatinya.

'Ini keputusanmu Jungkook, ayo semangat!'





LANJUT???





I Love U, Hyung! (jjkxBTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang