Ketika Yesung akan pergi bersama Siwon yang akan mengantarnya pulang,Kyuhyun menghadang mereka dan menarik Yesung untuk ikut dengannya.
"Kau ikut pulang denganku,berikan kunci mobilmu padaku sekarang!" Ucap Kyuhyun tidak perduli tatapan kesal Siwon padanya
"Kuncinya mobilnya ada padaku,Aku akan mengantarnya Kyuhyun!"
"Dia adikku dan aku akan mengantarnya..kami satu rumah apa kau tidak tahu itu?"
"Semua orang di kampus ini sudah tahu bahwa Yesung tidak lagi satu rumah denganmu!"
"Ck.kenapa kau ingin ikut campur masalah keluargaku?"
"Aku tidak tertarik untuk ikut campur tentang masalahmu dan keluargamu,aku hanya perduli pada Yesung saja!"
"Ck.perduli kau bilang?"
"Ne,itu benar!"
"Kenapa kau begitu perduli padanya,wae?"
"Karena sebelum kita bertemu,aku lebih dulu mengenalnya Cho Kyuhyun-shi..dia sudah seperti adik bagiku!"
"Benarkah,aku terkesan dengan fakta itu..namun aku tidak perduli dengan semua itu,berikan kunci mobilnya padaku!"
"Tidak akan pernah!"
"Yak!! Choi Siwon aku sedang tidak ingin berbuat keributan denganmu,Yesung cepat minta kunci mobilmu pada Namja ini!"
"Hyung bisa melakukannya sendiri,Siwon Hyung aku titip mobilku padamu ne?"
"Kau tidak pulang?"
"Aku pulang naik Taxi saja dan tolong antarkan teman-temanku,karena tadi aku sudah berjanji pada mereka.Dan sampai bertemu besok Siwon Hyung,Aku pergi sekarang ne?"
"Baiklah,hati-hati Yesung-ah!" Teriak Siwon saat melihat Yesung sudah keluar gerbang dan memberhentikan sebuah taxi
"Ini semua gara-gara kau Siwon,lihat dia sudah pergi.Berikan kunci mobilnya padaku!"
"Maaf Tn.Cho Kyuhyun,kau dengarkan tadi Yesung menitipkan mobilnya padaku!"
"Kau?!!"
"Anyeong!" Ucap Siwon menyeringai pada Kyuhyun dan pergi begitu saja
"Aish!!! Choi Siwon kuda itu? dan anak sialan itu awas kau besok!"
Yesung sampai di kediaman Tn.Myungho dan menyapa Tn.Han dihalaman mansion sedang me lap mobil kakeknya.
"Tn.Muda pulang cepat?"
"Ne Han Ahjushi,Harabeoji ada di dalam?"
"Tn.Besar sedang bersiap ke kantor sebentar lagi"
"Oh aku mengerti,aku masuk kedalam dulu ne"
"Ne Tn.Muda!"
Didalam mansion Tn.Myungho sudah terlihat rapi dengan setelan jas nya untuk pergi ke kantornya.Namun kedatangan cucu nya membuat ia mengalihkan perhatiannya.
"Harabeoiji terlihat tampan dengan jas itu,apa ada rapat di kantor?"
"Kau kembali dengan cepat cucu ku,apa tidak ada kelas?"
"Ne,kapan Harabeoji kembali dari kantor?"
"Malam nanti!"
"Apa Harabeoji mengizinkanku untuk ikut,sendirian dirumah itu sangat membosankan!"
"Kau ingin ikut dengan Harabeoji?"
"Tentu saja,jika Harabeoji membolehkanku!"
"Kalau begitu ikut saja,Harabeoji akan menunggumu ganti pakaian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPER UMBRELLA [End]
FanfictionKyuhyun dan Yesung adalah saudara kandung,akan tetapi kepribadian mereka sangatlah jauh berbeda.Bagaikan gelap dihiasi terang,rentan terhadap pertikaian antara keduanya.