Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah karna atas Liburan Semester 1,Seorang perempuan yang sudah rapih mengenakan seragam dan sepatunya pun,Segera keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga untuk menuju ke meja makan.
"Selamat Pagi Pah,Mah"Ucap Renata yang sedang menuju ke meja makan.
"Selamat Pagi Juga Sayang"Ucap papahnya dan mamahnya secara bersamaan.
"Ciee Jawabnya Kompakan"Ucap renata Terkekeh geli mendengar ucapan mamah dan papahnya itu Kompak,dan kemudian Renata pun duduk untuk memulai sarapan.
"Mah,Pah aku berangkat dulu ya"Ucap Renata yang sudah selesai memakan sarapannya dan lalu menyalami Kedua Orang tuanya."Iya sayang hati-hati"Ucap mamahnya dan dianggukin Oleh Renata.
"Assalamualaikum"Ucap Renata sebelum pergi."Waalaikumsalam"Bls Mamah dan papahnya.
Hanya butuh waktu 10 menit untuk renata sampai disekolahnya itu yang bernama SMA GARUDA.Kemudian Renata pun memparkirkan mobil sport hitamnya itu dengah rapih,lalu setlah itu ia pun keluar dari mobilnya dan bergegas untuk menuju kekelasnya.
Saat sampai DiKoridor ia tak sengaja melihat seseorang yang selama ini ia cintai secara diam-diam ya,siapah lagi kalo bukan Rakha.
"Ya Allah Itu Rakha Aduh pagi-pagi udh ganteng banget sihh kmu sampai meleleh aku liatnya"Gumam Renata dengan Senyum mengembangnya dan tatapannya masih tertuju pada Rakha yang saat ini sedang Mengobrol dengan teman-temannya dipinggir Lapangan.
Saat Renata sedang terus memandangi Rakha,tiba-tiba ia dikejutkan oleh seseorang yang tak lain adalah sahabatnya sendiri yaitu Bella.
"Dorrrr"Ucap Bella yang mengageti Renata.
"Ikhh Bella Lu ya kebiasaan deh suka ngagetin orang"Ucap Renata yang sambil mengelus-ngeluskan Dada,akibat dikageti oleh Bella.
Eh iya,Nama lengkap dia Bella Agastha Bahri,biasa dipanggil Bella atau Bel Bel hahahaha tapi dia GK suka KLO dipanggil Bel bel karna kata dia sih itu kaya Kata Gembel yang diambil Belakangnya ajah aneh emang dia mah.
"Lagian sih lu pagi-pagi udh bengong ajah kesambet jin tomang baru tau rasa lu"Ucap bella Kepada Renata.
"Iya Jin Tomangnya Elu hahahaha"Ucap Renata dengan tertawa puas.
"Enak ajah lu Re,Eh iya emang lu lagi ngeliatin apaan sih ampe segitunya"Ucap Bella dengan Heran,atas apah yang sedang diliat oleh Renata.
"Enggak Kok Enggak Gw Gak Lagi Liat Siapah-Siapah,Gw Cuman Lagi Inget-Inget ajahh hari ini ada PR atau Enggak"Elak Renata,Namun Bella malah Menjitak Renata
"Ehh Koplak Kan Ini Hari Pertama masuk sekolah Lagi,Mana ada PR"Ucap Bella.
"Eh iyaiya Gw Lupa"Ucap Renata Cengengesan yang sambil mengelus-ngeluskan kepalanya yang tadi abis di jitak oleh Bella."Yaudh Mending Kita Kekelas Ajh yukk,Gw Masih Ngantukk ni"Ucap Bella.
"Yeuhh dsr kebo kerjaannya tidur mulu"Ucap Renata yang lalu berjalan menuju kelasnya dan meninggalkan Bella dibelakang."Eh kampret tungguin gw donk"Ucap Bella dengan Kesal karna malah ditinggalin Oleh Renata,Sedangkan Renata Sendiri Malah Terkekeh Geli Melihat Tingkah Sahabat satunya Itu.
Selamat membaca✨
Semoga suka yaa ama ceritanya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
FantasyCewe Berambut Lurus Sepundak Itu,Sudah mencintai seorang cowo dalam diam dan memendam perasaannya itu selama 1 tahun yang sekarang cowo tersebut Kelas XI.IPA2 Renata Robinson Griya,itu lah nama cewe tersebut Yang Sekarang Kelas XI.IPS3 dan cowo yang...