Kring...Kring...Kring...
Bel yang ditunggu oleh semua siswa dan siswi SMA GARUDA pun Berbunyi,Ya tak lain Bel Istirahat.Siswa dan siswi pun berhamburan dikoridor untuk menuju kantin untuk mengisi perutnya.Renata dan Bella saat ini sedang menuju kekantin untuk mengisi perutnya,namun tiba-tiba saat diperjalanan menuju kantin Renata tak sengaja menabrak seseorang.
"Ehh ehh maap-maap gw gk sengaja"Ucap Renata yang Menunduk.
"Mangkanya Kalo Jalan Tuh Liat-liat"Ucap orang itu dengan nada yang sangat dingin.
Renata yang tak asing mendengar suara itu pun langsung menegakan kepalanya,dan ia pun terkejut bahwa yang ia tabrak itu Cowo yang slama ini ia cintai secara diam-diam yang tak lain ialah Rakha.
"Eh ehh maap sekali lagi"Ucap Renata dengan Gugupnya.
Rakha pun langsung jalan begitu sajah tanpa membalas ucapan renata tadi."Gw mah gk abis pikir sama tuh orang,Ganteng-ganteng tapi mukanya datar banget kaya jalan tol,trus sikapnya dinginnn banget lagi kaya es balok mamah jujun"Ucap bella kepada Renata.
Sedangkan Renata masih sajah menatap kepergian Rakha"Gw yakin,gw bakalan bikin lu luluh sama gw Kha".Ucap Renata didalam hati dengan senyum Mengembangnya.
"Woy Re lu knp senyam-senyum kaya gitu kesambet baru tau rasa lu"Ucap Bella,yang otomatis mengagetkan Renata.
"Bell lu bisa gk sih klo ngomong tuh gk ush ngagetin orang,bikin gw jantungan ajah lu"Ucap Renata dengan kesal.
"Ya lagian lu sih dari tadi malah senyam-senyum sendrii kaya begitu,kn gw jadi ngeri"Ucap Bella dengan antusias.
Renata tak mengubris perkataan Bella,ia pun langsung bergegas kekantin meninggalkan Bella."Hidup gw gini amat yaa Ditinggalin mulu,Nasib jomblo gini emang"Ucap bella dengan cemberut lalu menyusul Renata.
Saat ini Renata dan Bella sedang mengisi perut mereka dengan memakan semangkuk Bakso dikantin.
"Emm..Bell entar pulang sekolah anterin gw yuk ke gramed gw mau beli novel lagi ni"Ucap Renata kepada Bella.
"Ya ampun Re Lu gk ada bosen-bosennya gitu beli Novel mulu gk cape apah baca trus"Ucap Bella dengan heran kepada sahabatnya itu,sebab Renata yang sering sekali membeli Novel tanpa bosennya.
"Ya namanya kan hobby Bel"Ucap Renata yang sedang mengunyah baksonya.
"Yaudh iya Renata sayang"Ucap bella.
"Maksih Bella sayang"Ucap Renata dengan manisnya sedangkan Bella menatapnya jijik melihat sahabatnya so manis seperti itu.
Lalu keduanya pun segera menghabiskn Baksonya dan tidak lama pun bel masuk telah berbunyi.
Saat ini mereka berdua yang tak lain dan yang tak bukan adalah Renata dan Bella sesuai dengan apa yang mereka rencanakan tadi pas waktu dikantin bahwa mereka akan pergi ke Gramed untuk menemani Renata membeli Novel.
"Omaygatt sumpah banyak banget judul-judul novel terbarunya ahhhh jadi pengen beli semuanya deh"Ucap Renata seraya memeluki dua buku novel.
"Isss Re jangan malu-maluin deh ihh"Ucap Bella dengan pelan karena malu dilihati oleh orang-orang disekitarnya
"Hehehe abisnya Bell,sumpah judul-judulnya pada bagus-bagus semua jadi pengen beli semua,tapi uang gw GK cukup buat beli semuanya jadi gw beli satu ajah deh"Ucap Renata dengan muka sedihnya lalu mengambil satu buku Novel.
"Yaelah Re satu juga belum tentu lu baca dengan cepat tuh buku"Ucap Bella yang heran liat tingkah sahabatnya yang sebegitunya dengan Buku Novel.
"yaudh bye-bye kalian nanti kalo aku udah ada duit banyak nanti aku bakalan beli kalian kok ,dan kalian bakalan jadi milik aku ,kalian jangan kemana-mana ya nanti aku bakalan balik lagi dah"Ucap Renata kepada jejeran-jejeran novel sambil melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan.
"Bukan temen gw,bukan temen gw bukannya gw GK kenal dia GK kenal"Gumam Bella yang melihat tingkah anehnya sahabatnya itu.
Mereka berdua pun menuju kasir untuk membayar novel tersebut,kemudian mereka memutuskan untuk mencari tempat makan karena cacing-cacing yang diperut mereka sudah meminta untuk segera diisi.
Setelah menemukan tempat makan mereka pun segera memesan makanan lalu tidak lama pesanan mereka pun sampai dan mereka langsung memakan makanannya sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
FantasyCewe Berambut Lurus Sepundak Itu,Sudah mencintai seorang cowo dalam diam dan memendam perasaannya itu selama 1 tahun yang sekarang cowo tersebut Kelas XI.IPA2 Renata Robinson Griya,itu lah nama cewe tersebut Yang Sekarang Kelas XI.IPS3 dan cowo yang...