Seharusnya sejak awal dia tidak mengikuti permainan ini hingga membuatnya terjebak dalam rasa terlarang.
Seharusnya sejak awal dia tak tergoda dan merusak hubungannya dengan pria sebaik Michael.
Dan seharusnya sejak awal dia tak perlu jatuh cinta apalagi mempercayai Kevlar Alcander Wyman.
Air mata itu tak henti-hentinya mengalir dari mata Ruby. Matanya dipenuhi sorot kesakitan yang teramat dalam saat bersitatap dengan pria yang berhasil mencuri hatinya itu.
"Kenapa, Kev? Kenapa lo mesti bikin gue jatuh cinta tapi ujungnya nyakitin gue? KENAPA?!"
Kevlar hanya terdiam dengan mulut terkatup rapat. Tatapannya tampak datar tak terbaca tak seperti biasa yang hangat dan penuh rona cinta.
"Lo brengsek, sialan! Lebih baik lo gak perlu muncul dihidup gue kalo cuman nyakitin aja! Dan kenapa juga gue yang bodohnya malah percaya kalo perasaan lo itu nyata dan memilih meninggalkan Michael demi pembohong kayak lo!" teriak Ruby sekali lagi mendorong bahu tegap itu berkali-kali yang sebelumnya menjadi tempat ternyamannya.
Karena tak kunjung menjawab tatapan Ruby yang penuh kesakitan berubah menjadi kemarahan. "Oke kalo ini mau lo baiklah, tapi jangan lupa gue Ruby Bonanza Utama yang nggak akan membiarkan orang yang membuat hidup gue menderita bahagia. Lo liat aja apa yang bisa gue lakuin."
Lagi... Kevlar tetap tak bergeming sampai akhirnya Ruby menembus hujan memasuki mobil dan meninggalkan rumah sederhana lelaki itu yang menyimpan kenangan singkat mereka yang begitu manis.
Dari kejauhan Ruby melirik melalui view mirror dimana Kevlar masih tak beranjak dari depan pintu rumahnya. Pria itu seolah tidak menyangkal ataupun mengiyakan apapun tuduhan Ruby.
Lihat saja setelah ini Ruby akan balik menghancurkan hidup Kevlar seperti lelaki itu menghancurkan hubungannya dengan Michael juga membuat bisnis keluarganya kolaps.
Kevlar Alcander Wyman - Staff ITRuby Bonanza Utama - Putri tunggal pengusaha ritael waralaba.
Natasya Chalondra, seorang detektif kepolisian.
Michael Hartanto Tjandra, anak bungsu dari pengusaha kapal persiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos's Beautiful Fiancé
RomanceFollow ig novelby_novandry _____ Semua orang tahu hidup Ruby Bonanza Utama sangat sempurna. Dia cantik, seksi, putri tunggal konglomerat kaya, dan tunangan dari pengusaha Michael Hartanto Tjandra. Namun semua mulai berubah sejak Kevlar Alcander masu...