Ini aku mau ngomong duarius sama kalian.
Ini siapa yang ngupload MV Boy With Luv di situs Pornhub woyy??.Buset ngakak banget ini🤣🤣.
Wow viewersnya udah mau semiliyar loh lebih banyak dari official MV yang ada di Youtube.Ini mah viewers Boy With Luv kalo ngga dihapus sama yusup.Patut dinobatkan sebagai fandom teryadong.Ayok pulang nak,tobat.
Eh anjir From Ibigtit🤣🤣🤣🤣.
Notes:Pornhub itu situs penyedia video porno
Trans:Jangan tanya kepadaku kenapa aku ada
disini(di pornhub) tetapi seseorang
telah menaruh(mengunggah) Boy With
Luv di Pornhub.
Eh aing terhura loh.Kebangetan banget sumpah🤣.Mau ngakak tapi miris.Ini pasti abis pada liat yang anu² terus mampir ngedengerin lagu Boy With Luv.Kalo mau streaming ngga kayak gitu juga kali😭.Kan ada tuh official MV yang ada di Youtube.Kan mending ada faedahnya nambah viewers.Lah ini faedahnya apaan streaming disitus Pornhub.
Bener juga sih.Paling ngga Pornhub ngasih real view.Ngga kayak diyusup yang suka seenaknya ngehapus viewers.So sad banget kemarin Boy With Luv kena potong +- hampir 30 jt totalnya.Ngga mikir apa gimana sih,kita streaming susah payah sampe pada nyewa warnet,korban kuota.Dia pikir kita streaming pale wifi negara apah?.Wifi tetangga aja boro-boro.
EEh awokawok ternyata dialah pelakunya😂.
Mungkin pepatah "Army adalah titisan Bangtan" itu bener yh?.Leadernya aja yadong minta ampun.Fandomnya ketularan kan jadinya.
Ini RM kelas 2 SD aja udah nonton porno loh.Masa katanya tadinya lagi searching buat ngerjain pr.Terus ngga sengaja liat anu.Sama dia udah diclose.Tapi keinget-inget terus.Penasaran,akhirnya dibuka lagi.Kan kalo gituan biasanya ada konfirmasi batasan umur.Lah sama RM pake ID bapaknya,eh anjir ni orang durhaka banget.RM kelas 2 SD aja udah liat porno.Hebat🤣.Dia tahun 94 loh.Aku yang 2004 aja kelas 2 SD ingusnya masih molor-molor.Masih main masak-masakan pake tanah.Boro-boro tau porno,hp aja belum dikasih main sama ortu.Mungkin Korea sama Indo beda kelas kali yah.
See you all on next chapter
Bye bye
Vote + comment
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜