Kosong satu

87 7 2
                                    

Typo bertebaran^^




































































































































































Happy Reading!!

.

.

.

Perempuan cantik bernama Sevva Kirana akrab di sapa Sevva, anak dari seorang pemimpin perusahaan ternama di Korea.Dia bekerja sebagai seorang chef di sebuah restoran mewah yang dibangun oleh nya bersama ibunya beberapa bulan yang lalu.

Sevva mempunyai seorang idola Korea lebih tepatnya ia adalah fangirl. Yupp! benar sekali Sevva menyukai boyband asal Korea yang sedang hitzz banget. Siapa lagi kalo bukan EXO. Idola Sevva itu Ooh Sehun.
Direstoran ibunya menjabat sebagai kepala pemilik restoran Ky, sedangkan ia sendiri bekerja sebagai chef utama di restoran Ky.

Hari ini restoran Ky telah dibooking oleh seseorang yang kata seseorang untuk keperluan makan malam orang terkenal di Korea. Tepat pukul 9 malam waktu Korea ada rombongan mobil diantaranya mobil van hitam.

Semua manusia didalam mobil van hitam itu mulai turun setelah bodyguard berkumpul mengelilingi gerombolan manusia yang hendak keluar. Sedangkan direstoran, semua pelayan sudah berdiri berjajar rapi didepan pintu masuk, termasuk chef Sevva.

"Sev,itu kayak boyband Korea yang hitzz itu lo siapa namanya sev gue lupa" Ucap Fia sahabat Sevva yang juga bekerja sebagai chef

"aduhh siapa fi gue juga lupa siapa fi siapa gue lupa!" Jawab Sevva dengan nada yang di buat buat

"itu EXO sev, iya bener itu EXO tuh liat kai, OMG ganteng gila lo kai" Fia ingat nama boyband Korea itu

"yang bener lo fi itu EXO" Ucap Sevva agak keras yang membuat sebagian pelayan menoleh kearah nya.sedangkan ia hanya tersenyum malu malu kucing.

"jangan keras keras sev" Ucap fia

"iya iya habis nya gue terkejod tamu nya EXO" Ia menjawab mantap

"iya sama kalo itu mah" Fia menanggapi nya

Setelah semua member EXO mulai berjalan memasuki pintu utama semua pelayan tersenyum termasuk Sevva dan Fia yang melihat bias nya yang semakin hari semakin sempurna ajahh.

Tamu yang beranggotakan 6 dan semua tamu tersebut memakai pakaian lengkap dan menutupi tubuhnya dari masker, kacamata, dan topi. Yang nyaris semua bagian tubuh tidak terlihat.

Setelah semua tamu masuk dan duduk di tempat yang sudah disediakan, semua pelayan bergegas menuju dapur untuk memasak makanan khas dari resto Ky tersebut. Hanya menunggu 15 menit semua makanan sudah tersaji dimeja makan tempat semua member EXO berada.

Kali ini mama menyuruh Sevva untuk mempersembahkan nama masakan tersebut dan para tamu memberi masukan masakan tersebut. Awalnya, Sevva menolak untuk jadi pemasuk di meja tersebut karena ia yakin kalo ia pasti gugup karena pasti bertemu Sehun.

Tapi, mama melarang Sevva karena ia disini sebagai chef utama. Alasan lain nya adalah supaya Sevva lebih mengenal Sehun secara terang terangan sebelum keduanya di jodohkan.

Flashback

Jadi keluarga Sehun sama keluarga Sevva itu teman, bukan sekedar teman bisnis tapi kedua belah pihak sudah menganggap sebagai keluarga. Orang tua Sehun dan Sevva berencana kalau anak mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan akan dijodohkan.

Memang kedua keluarga itu sudah bertetangga saat kakek nenek nya dulu, jadi tak heran kalo kedua orang tuanya sudah sedekat ini. Namun, orang tua kedua belah pihak belum menceritakan kepada anak anaknya dan kedua belah pihak entah kapan akan melaksanakan perjodohan ini.

Seiring berjalannya waktu kedua belah pihak telah memberitahukan kepada anak anak nya tentang perjodohan ini. Namun, Sehun dan Sevva menolak keras perjodohan ini. Alasannya, karena mereka masih terlalu muda, ingin hidup bebas, menata karir dimasa depan, mereka juga takut kalau jodohnya itu tak sesuai yang diharapkan entah jahat atau tak peduli kepada keluarga ataupun keluhan yang lainya.

Akhirnya, orang tua kedua belah pihak bermusyawarah mereka setuju kalau anak anaknya tidak ingin dijodohkan dengan 1 syarat yaitu selama kurun waktu 1 bulan pihak Sehun maupun Sevva diperbolehkan mencari pacar.

Jika, setelah 1 bulan pihak pertama dan ke2 yang berpacaran hanyalah pihak pertama dan pihak ke2 tidak mendapat kan pacar maka orang tua kedua belah pihak telah memutuskan perjodohan tetap dilaksanakan karena pihak pertama dan ke2 tidak menepati syarat nya.















































Laper- sehun

Ehh anjing, ketemu suami gue- sevva

Kai seksi abis lo- fia




🌈

Tbc

Vote and comen gaes💋

TTS (Tolak Tapi Sah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang