part 1

1.1K 23 0
                                    

Kisah cinta sang pramugari

Kisah ini terjadi 10 tahun yang lalu. Ketika aku menimba ilmu di kota pelajar yang dikenal sebagai kota gudeg "Yogyakarta". Sebagai gadis lulusan SMA ternama dikota asalku, dan juga cita2 menjadi seorang pramugari, aku mulai mencari info sekolah Pramugari. Setelah browsing sana sini, akhirnya aku mendaftar di salah 1 sekolah kedirgantaraan. Alhamdulillah aku diterima dengan berbagai tes masuk.

Dengan mengambil jurusan D3 pramugari, hanya aku ternyata yang berasal dari kotaku.Ok gak apa2, demi cita2 dan dukungan dari kedua orang tua.Awal september 2009, aku sudah mulai masuk tahun ajaran baru semester 1.Dan karna taruni/ taruna putri wajib di asrama selama pendidikan, itu menjadikanku pribadi yang lebih mandiri.Karna aku anak tunggal dan lumayan manja, menjadi taruni membuatku harus bersikap dewasa dan mandiri di asrama.

Oh iya perkenalkan namaku Puput. Dengan perawakan tinggi langsing dan senyuman yang manis (kata teman2), dan mudah bergaul dengan siapapun, tidak begitu sulit bagiku untuk mendapat teman.

Seperti sekolah dinas lainnya, kami diajari untuk disiplin dalam segala hal.Dan di awal semester 1 (wajib) bagi taruni untuk ikut PDK (pekan disiplin dan kepemimpinan).
Yaaaa...mendengarnya saja, sudah membuat dahi berkerut dan ketakutan.Bagaimana tidak, selama 1 minggu kami semua dilatih semi militer di paskas TNI AU.
Ketakutan , menangis ingat papa mama dan bentakan dari senior juga dari pelatih TNI AU. Ahh sudahlah, semua demi cita2 ,, tetap semangat put (batinku). Ada hal menarik disana ketika kami bergulung2 ditanah lapang, panjat tebing, melewati kawat berduri dengan didampingi para senior dan pelatih.

1 orang yang mencuri perhatianku,, yaaa dia perwira muda dengan pangkat Letda dipundaknya. Yang ku tahu namanya "Sandi". Dengan tubuh atletis dan kulit sawo matangnya, dia memperkenalkan diri.
Dan ternyata dia berasal dari kota di Jawa Timur juga, sebuah kota tepat disebelah kotaku....

Bersambung

KISAH PILU SANG PRAMUGARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang