Welcome to @edensomeone 's first book
Kayak rasa bener banget buku pertamaku diisi sama ateez heheHave fun to read my first project
Dont forget to give me some feedback~~
Seonghwa lagi baringan di sofa ruang tamu , dengan kondisi badannya lengket banget habis ngepelin serumah-rumah. Belum semuanya sih , baru lantai bawah doang.
Bayangin aja 3 lantai dia ngepel sendirian. Soalnya ni rumah bakal di jadiin kontrakan (?) Kosan (?) Entah apa itu namanya tempat tinggal buat anak anak kampus apa orang kerja dekat situ.
Asal ga di sewain buat yang udah nikah ntar kalau dipakai berkembangbiak kan enak , eh maksudnya eneg.
Balik lagi ke seonghwa. Sebenernya sanggup aja bayar jasa g*o-clean atau pembantu buat bersihin ini rumah. Tapi namanya udah hobi yak.
Aneh kan cowo seganteng ini setulen ini hobinya bersih-bersih. Ya mau gimana lagi udah gitu orangnya
Sekarang orangnya lagi ngechat temennya yang bakal jadi penyewa pertama. Dari sebelum seonghwa ngepel juga katanya otw. Ini sampe kelar ga muncul-muncul juga jambulnya.
Makannya seonghwa dari tadi ga jadi terus mau mandi. Kan gaenak pas lagi mandi pas juga orangnya datang jd nunggu lama, mana kalau seonghwa mandi udah bisa ditinggal kuliah sampai s3. Lama banget.
Baru mau di telpon orangnya udah gedor-gedor. Eh tapi kek bukan digedor pake tangan . Mana besar banget suaranya.
"Woy seonghwa babik buruan buka anying, berat banget ini" teriak oknum mini depan pintu.
Pas dibuka bener aja orangnya lagi gendong ransel besar banget, sama kardus seabrek. Udah gitu mana dekil , kumel , kecil untung ga item aja ni anak.
Terus kayaknya tadi gedor pintunya pake kaki , soalnya pas seonghwa buka kaki tu anak satunya baru napak.
Baru aja dibuka pintunya anaknya langsung nyelonong. Gada akhlak emang.
"Woy ini kamarnya dimana dongo ?"
Seonghwa mutar mata terus nutup pintu.
"Anying buruan ini berat banget" tu anak masih aja ngomel.
"Napa ga naro dulu bangsat" ini seonghwa udah emosi.
"Iya juga ya" baru tu anak ngomongnya ga teriak-teriak.
Tu anak peregangan mulai tangan , punggung , kaki , semuanya dah sampai bunyi kretek kretek banyak gitu. Udah kayak kuli.
Habis adegan kretek kretek itu seonghwa bantuin oknum itu ngangkating barangnya ke kamar di lantai 1 gabung sama kamar dia dulu. Kamar lain sih banyak tapi belum di bersihin. Ni anak yang namanya hongjoong juga tamu. Walaupun udah lama jadi temannya seonghwa gaenak juga ngasih kamar yang belum di bersihin. Mana hongjoong kayak keliatan capek banget.
Seonghwa sama hongjoong duduk-duduk dikit di dapur. Sambil ngobrol. Mumpung udah sebulan ga ngobrol kek gini karena liburan semester jadi masing-masing pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREADICTABLE || Ateez
RandomMulai dari siapa yang akan muncul , siapa yang akan datang , akan ada kisah apa setelah itu , masalah apa yang akan terjadi Romansa , thriller , horror , fiksi , humor. Tidak akan ada yang tau jalan mana yang akan dipilih semua orang di dalamnya . I...