#1#

364 4 0
                                    

👉SMA SOPA Korea 👈
  Suara siswa siswi berlalulalang,bunyi klakson,dan murid murid yg masuk skolah dengan kawan masing masing,sungguh suasana yg sangan Bising.
#Insoo Pov
setelah mengantar Sooyaa,aku melanjutkan perjalanan kesekolah Ku.
Sesamapainya di skolah,aku langsung di sapa oleh temantemanku ,salahsatunya Cheam yg adalah anak dari teman omma Ku.
#Insoo pov and
"insoo!!..Tunggu"Cheam."ehhh Cheam,yukk ke kelas bareng"Insoo."yukk"Cheam.

Taklama sehabis pelajaran bel istrahat puntiba.
"kringkring"bunyi bel.
"Hi soo,hay Che"kata seorang namja."ehh Tenn !!"Cheam."ehh,kalian liat jungis gak?"Tenn.
"ohia,tadi aku liat dia lagi jalan sama kawan kamu yg lain"Insoo."oia,makasih yaa,aku jalan du yaa,bye✋"Tenn."Bye hyung tenn"Cheam dan Insoo.
   #bel pulang#
Parkiran;
Di parkiran berkumpulah suatu geng yg namanya Bangtan.
"yukk pulang"Jungis."yuk"kawannya.
Tiba tiba "hyung jungis...Tunggu"Cheam."kenapa Che?" Jungis."hyung bisa minta tolong gaa??"Cheam."minta tolong apa ?".
"bisa gakk,antarin mobil aku ke bengkel,soalnya mobilya mogok hyung"cheam."oh,yauda mana kuncinya"Jungis.Cheam pun memberikan kuncinya pada jungis.
"eh trus kamu pulang amah apa ?".
"oia,nanti aku pulang amah teman kok,kalu gitu aku pamit yaa...Makasih hyung".
Setelah itu Cheam pergi dan Bangtan pun pergi.
.
.
.
.
Jangan lupa di vote yaa!

Family BangtanPinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang