Bagian 2

14 2 0
                                    

Elluna pov

"Assalamualaikum.". Gue melangkah masuk kedalam rumah gue atau yang lebih tepatnya rumah orang tua gue yang lumayan besar ini.

"Bun,pada kemana sih! Kok sepi". Gue bermonolog sambil berjalan menuju dapur.

"Eh.. sudah pulang. Kok pulangnya sorean kemana aja emang kamu?". Ucap Nina Bunda Luna yang tiba-tiba keluar dari dapur sambil membawa pisau di tangan kirinya.

"Astagfirullah,Bunda! Ngagetin aja. Tadi aku ke starbucks dulu sama Rio". Ucap gue. Dan Bunda hanya ber"oh"ria.

"Bun yang lain pada kemana kok sepi banget sih"

"Biasa, abangmu lagi kuliah dan ayahmu lagi kerja mereka belum pulang katanya mereka pulangnya rada maleman". Kata Bunda sambil memotong sayuran.

"Oh yaudah aku ke kamar dulu ya bun". Ucap gue sambil pergi dari dapur dan menuju ke kamar gue yang berada di lantai atas.

Gue membuka pintu kamar gue pas gue mau masuk Bunda manggil gue lagi"Lun kamu gak makan dulu ini udah mau jadi makanannya".Kata Bunda sambil berteriak.

"Enggak Bun entar aja masih kenyang". Dan gue melanjutkan langkah gue menuju kasur gue yang empuk. Gue membaringkan tubuh beberapa menit dan gue teringat pada saat di mall tadi sama Rio.

Lama kelamaan Luna tertidur.

🎡

"Lun.. Luna bangun ini udah malam kamu belum makan sama mandi lho cepet bangun abang sama ayah kamu udah nungguin di bawah". Ketukan pintu dan suara menggelegar bunda membangunkan gue dari tidur cantik gue* pd banget ya gue😅*.

Hoamm..

Gue bangun dari tidur dan mengambil posisi duduk. Masih dengan muka bantal gue menjawab dumel an bunda.

"Hm..iya bun,ini udah bangun aku mandi dulu entar aku nyusul".

Sebelum gue mandi gue meraba-raba kasur untuk mencari handphone gue. Gue mengambil handphone yang tertutup selimbut berwarna soft pink saat gue membuka lock srceen hp gue yang bercassing warna tosca dan bertotol-totol hitam*polkadot*. Terdapat benerapa pesan Line dan 5 panggilan tak terjawab dari Rio.

Rioku😍: Lun,lo jadi gk beli buku???.06.54 PM✔✔

Rioku😍: Lun, lo jadi gk ini udah jam 19.15 gw tungguin lo nyampe jam 19.30 ya klo lo gk dtng juga gw gk jadi nganter lo😠. 07.16 PM✔✔

Rioku😍: Sekarang udh jam 19.30 gue gk mau nganter lo😠.07.31 PM✔✔

Saat membaca pesan itu, Luna langsung melihat jam weker berbentuk persegi panjang berwarna tosca di nakas sebelah tempat tidurnya.

08.00 PM

"Whua.. Ih,kenapa sih harus ketiduran segala!!?". Gerutu gue sambil memasuki kamar mandi.

****

Author pov

Setelah mandi dan berpakaian piama bergambar doraemon Luna menuruni anak tangga dan menuju ruang makan yang berada di sebelah kiri dari arah tangga.

Luna menuju meja makan. Luna mengambil posisi duduk di depan Abangnya,Raka. Meja makan di rumah Luna terdiri dari empat kursi meja nya berebentuk persegi panjang. Biasanya Luna duduk berhadapan dengan Bundanya dan Abangnya berhadapan dengan Ayah luna. Tapi kali ini beda, Luna makan berhadapan dengan Abangnya yang super duper bawel ini.

Luna adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Abangnya yang bernama lengkap Raka Anugrah Mahesa ini adalah mahasiswa satu kampus dengan Rio tapi berbeda jurusan. Dia juga se-umuran sama Rio. Raka menjadi rebutan kaum hawa, bukan hanya karena parasnya yang rupawan saja tapi karena dia itu youtuber terkenal. Channel youtube-nya berisi tentang traveling nya ke beberapa destinasi wisata dunia dan ada juga yang berisi vlog tentang ke seharian nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELLUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang