Prolog [Panduan Membaca]

308 54 0
                                    

[Mohon Di Baca Semua Chapter, Nyesel Situ Kalau Cuma Singgah]

Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, yang selalu memberi saya kesehatan dan kekuatan untuk dapat melanjutkan cerita ini dengan baik.

Saya berterimakasih kepada teman-teman yang telah menyemangati dan membantu saya dalam memberi sebuah masukan dan kritik.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk pembaca telah meluangkan waktu anda melihat hasil karya saya saat ini dan terimakasih untuk kalian yang telah membantu Vote karya saya.

Harapan saya untuk kedepannya semoga cerita wattpad ini bisa terselesaikan sesuai alur cerita yang saya siapkan dan tidak lupa Saya harap akan dibuat sebuah Novel yang menjadi populer pada masanya dan lebih banyak lagi orang yang ingin membaca karya saya ini. Amin.. 👨

Sekecil harapan saya semoga dengan cerita Wattpad ini saya bisa menunjukan kepada anda tentang dunia tulis yang saya kenal. Thanks you very much 😸

----------------------

[Inspirasi dan Motivasi Author]

The Colour Devil merupakan kisah yang terinspirasi dari Film horor yang cukup terkenal yaitu Resident Evil.

Author orangnya tidak puas dengan genre horor yang begitu-begitu saja. Author ingin mewujudkan Novel horor yang berbeda dari horor-horor sebelumnya.

Nah, disini Author akan kembali memberikan kisah-kisah mayat hidup atau Zombie yang ada seperti di film-film barat dengan alur cerita maju mundur dari tokoh-tokoh yang ada didalam cerita. Salah satu tokoh utama kita yaitu Roula Allouch.

Namun Author tidak hanya menulis itu-itu saja, di dalam karya ini juga terdapat teka-teki yang mungkin dihadapi oleh para tokoh untuk menemukan titik terang dari semua kejadian yang ada dan itu pasti yang akan bikin kamu penasaran.

__________________________
[Cara mudah memahami alur cerita]

The Colour Devil mempunyai alur cerita maju mundur. Anda harus fokus kapada sub Judul pada chapter yang mengawali cerita. Karena setiap Sub judul yang ada di setiap cerita kadang mempunyai sudut pandang karakter yang berbeda-beda dan latar waktu yang beda.

Cerita di The Colour Devil dibagi menjadi dua. Cerita utama dan cerita sampingan. Cerita utama, penulis beri rujukan yang berada di belakang Sub Judul [Bagian. 1- seterusnya] dan cerita sampingan terletak pada masing-masing Sub Judul.

Untuk alur cerita, berfokuslah kepada waktu kapan kejadian tersebut terjadi. Cerita The Colour Devil mempunyai alur cerita maju mundur. Setiap Sub Judul mempunyai waktu kejadiannya. Jika ada waktu yang tidak sesuai dengan cerita bisa menghubungi Author untuk diperbaiki lagi.

.

.

[Update - Selasa 11 Mei 2021]

------------

Hai terimakasih atas waktunya untuk membaca karya saya ini. Apakah menghibur atau ada yang kurang nih? Saya sangat perlu dukungan kalian dan serta saran kalian. Dengan cukup berkomentar di bawah.

Saya sangat berterimakasih jika kalian menjadikan karya saya ini sebagai List Favorit dan Vote agar pembaca yang lain mengetahui karya ini. 🙏

-

Irfan Sp

The Colour Devil : Attack Of Dead CreaturesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang