Prolog

2 1 0
                                    

"Cinta itu memiliki sejuta makna, hidup akan indah jika ada cinta. Kekuatan yang tak dapat diakalahkan adalah kekuatan cinta. Banyak orang salah tanggap dengan cinta, hidup mereka akan susah jika tampa cinta," tutur seorang penyair menunjukan aksinya.

Cinta memang sulit dikatakan, cinta selalu datang diwaktu yg tidak menentu. Cinta selalu saja begitu, membuat gelisah dan kadang cinta membuat hubungan yang awalnya baik berakhir putus. Itulah cinta, yang kadang bisa menjadi penghancur dan kekuatan besar.

Seorang remaja lugu yang terjerumus oleh masalah cinta. Ia selalu bilang bahwa dirinya terlalu dramatis, tapi hati tidak akan bisa dibohongi. Cinta yang ia kenal teryata memang cinta sejatinya, namun semuanya menghasilkan teka teki yang mendalam membuat dirinya terjebak dalam kisah nya sendiri.

Tita, remaja lugu yang baru saja mengenal cinta. Tidak terlalu bisa menyesuaikan hati, ia selalu bertanya pada keadaan. Apakah ini kemungkinan dia masih terlihat lugu, tidak, Tita tau bahwa ia hanya tidak bisa berfikir jernih saja. Saat kegilaan cinta datang yang membuatnya harus menahan rasa, hanya karna soal sahabat. Sahabat yang sangat menyukai prianya, ini tidak salah tapi tita harus mengalah. Biarlah cinta nya mati terombang-ambing, sedikit demi sedikit akan memudar. Namun itu semua tidaklah mudah, tak apa ia sanggup untuk semuanya. Kebahagiannya terteru pada seyum sahabatnya.

Takdir.
Dibalik hidup yang sulit, ada takdir yang sudah terukir. Tertulis jelas untuk penentu nasib, Tuhan sudah merencanakan, menciptakan dan menentukan nasib umatnya. Baik buruk Tuhan selalu adil dalam segala hal.

Hati yang terluka,demi sahabat yang bahagia. Cinta membutakan segalanya, namun cinta butuh pengorbanan. Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang melakukan segalanya demi kata bahagia, untuk cinta lainnya. Tapi dibalik penentu logika insan yang bercinta ada takdir didalamnya, ada penentu ada ketetapan yang sudah ditulis oleh sang pencipta. Bagaimanapun takdir tak dapat dielak, ia akan datang perlahan bahkan tidak bisa kita rasakan.

Tidak ada yg bisa menentang takdir, ini tentang cinta yang sudah ditakdirkan. Cinta yang benar benar sudah ditulis diriwayat sang insani yang benar benar tidak bisa ditentang, Tuhan sudah menakdirkan, Tuhan sudah menentukan. Cinta sejati yang benar-benar terjadi adalah cinta yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

Perjalanan hidup, penuh dengan bayangan cinta masa lalu yang dianggap bukan cinta sejati. Namun sebaliknya, cinta yang ditinggalkan, cinta yang dikalahkan ikatan sahabat. Adalah cinta sejati, cinta yang benar benar sudah ditulis didalam takdir.

Semua akan terjawab, semua akan terlihat semua akan terungkap. semua akan Tuhan berikan semua akan Tuhan temukan. Cerita ini akan menceritakan kisah cinta sejati yang sudah tertulis didalam takdir insani penuh dramatis dan pengorbanan semata.

.
.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Still WonderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang