Kebahagiaan Yang Ku Harapkan

6 2 0
                                    

Tak ada kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana perasaan yang minhyuk rasakan saat ini. sungguh tah pernah di sangka kalau dia bakal di jodoh kan dengan seorang sahabat masa kecil nya yang sudah lama dia kagumi itu. Lee hoseok pria tampan yang mempunyai segalanya dalam hidupnya dia punya kekayaan, karir yang bagus dan wanita baik di samping nya.

Pagi itu sama saja seperti pagi yang biasa nya bagi seorang Lee minhyuk tidak ada yang spesial bangun pagi, menyiapkan sarapan untuk adik nya dan berangkat ke kantor, setelah itu tak ada yang spesial lagi dia sudah lama tidak tinggal bersama kedua orang tua nya karena memang dari kecil minhyuk sudah jarang bertemu dengan orang tua nya mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka, jauh di lubuk hati minhyuk sebernya dia sedih karena dari kecil tak begitu dekat dengan orang tua nya atau bahkan merasakan kasih sayang mereka, lain hal nya dengan adik nya Lee joohoen dia sudah pernah merasakan hangat dan kasih sayang orang tua nya, joohoen baru pindah dan tinggal bersama dengan minhyuk saat dia mulai berkuliah itupun karena kampus nya dekat dengan apartemen minhyuk makanya joohoen memutuskan untuk tinggal bersama kakaknya itu.

" hyung apakah benar soal kau yang di jodohkan itu? " tanya joohoen yang begitu penasaran.

" memang nya kenapa kalau iya dan kenapa kalau tidak " jawab minhyuk yang malah balik bertanya pada adik nya itu.

" aish kau ini apa susah nya tinggal jawab iya atau tidak, kenapa malah balik bertanya" jawab joohoen dengan muka yang sudah cemberut karena jawaban yang di berikan sang kakak.

" aish kau ini gampang marah sekali nanti cepat tua baru tau rasa "ledek minhyuk pada adik nya itu.

"ayolah hyung jawab yang benar
apakah iyah kau di jodohkan dengan anak pemilik agensi entertaiment itu " tanya joohoen lagi pada sang kakak

" jika memang itu yang appa dan eomma mau aku bisa apa " jawab minhyuk dengan singkat dan jelas

"eomma dan appa terlalu berlebihan" joohoen sebenarnya kurang suka dengan ide gila yang di rencanakan oleh eomma dah appa nya.

Joohoen tau apa yang eomma dan appanya pikirkan mereka terlalu serakah menurut joohoen.

"apakah hyung sudah bertemu dengan orang yang akan di jodohkan denganmu hyung " tanya joohoen

" iyah aku sudah bertemu orang nya dia baik dan aku rasa tidak ada salah nya aku menerima perjodohan ini " jawab minhyuk

"apa kau yakin hyung?" joohoen kembali bertanya untuk memastikan apakah memang benar hyung nya sudah siap dengan perjodohan konyol yang di rencanakan oleh kedua orang tua nya itu.

"iyah joo tenang saja aku sudah siap dengan semua resiko nya " jawab minhyuk dengan yakin

Minhyuk sebernya masih tidak yakin namun dia tidak ingin membuat adik semata wayang nya khawatir makanya dia menjawab bahwa dia baik baik saja.

***

Minhyuk benar benar tidak habis pikir dengan bos nya itu seenaknya saja memberikan pekerjaan padanya.
"shownu benar benar keterlaluan mempekerjakan aku mentang mentang teman deket bisa seenaknya menyuruhku ini itu aish dia benar benar membuat ku ingin membunuh nya " gerutu minhyuk pada diri nya sendiri.

Minhyuk marah pada shownu karena dia menyuruh minhyuk untuk mengerjakan laporan yang begitu banyaknya sedangkan shownu  sendiri malah asik berkencan dengan pacar nya.

" lihat saja nanti kau son hyunwo akan ku patah kan leher mu nanti " 

Minggu ini minhyuk sudah banyak lembur makanya dia sangat marah karena terus mendapatkan tugas yang begitu banyak dari bos nya itu.

Ting!
Ting!

Uknow
Hai.
Apakah kau di kantor
Aku kan menjemput mu.

Siapa yah?
Kenapa kau harus menjemput ku
Aku bawa mobil jadi tidak perlu.

Minhyuk bingung karena tiba tiba saja ada orang tak di kenal dan mengirim pesan yang sedikit tidak masuk akal dengan mengajak nya pulang bersama.

Uknow
Ini aku Lee hoseok calon suami mu
Apakah kau lupa?

OH astaga mianhe
Aku tidak menyimpan nomer mu.

Minhyuk langsung mengganti nama pengguna nomer itu dengan nama wonho

Hoseok hyung
Aish kejam nya kau
Ah sudahlah lupakan, aku mau mengajak mu makan malam bersma apakah kau mau?

Astaga bagaimana ini calon suami nya akan mengajak dia makan, harus kah minhyuk menjawab iya.

Bagaimana yah
Ya sudah ayo aku tunggu.
Ah kita makan di restoran favorit ku
Saja bagaimana?

Hoseok hyung
Oke baiklah kabari aku jika akan pergi ke restoran ah atau kirim saja alamat nya.

Hari ini minhyuk merasa bahagia dengan semua nya. Minhyuk harap ini adalah awal yang baik untuk semua nya.

Namun takdir siapa yang tau.




























Halo guys huhuhuhu sorry belum bisa selesaikan buku ku yang keluarga cemara cause aku tiba tiba aja kehilangan semangat nulis karena kabar duka kemarin dan banyak faktor lain nya yang bikin aku susah buat nulis but buku ini sebernya  udah ada lama si draf aku dan bingung mau publis nya karena jujur buku ini adalah buku pertama yang aku tulis dengan genre yang aku sendiri baru pertama kali coba so sorry kalau tulisan aku di buku ini kurang banget dan ya aku mohon semua pembaca nya juga bijak dalam memberikan kritik serta saran yah. So happy reading and enjoy. I hope you like.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M (NOT) OK [WOHYUK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang