Part 2

3.7K 73 1
                                    

Gak lama setelah gua bajak hp nya tae,gua baru nyadar,ternyata si tae kagak balik-balik. Gua pikir tae ketoilet dulu atau lagi ngomong ama pelayan Cafe tapi.

Deg

Ajg sapa tuh cewek?

Eh eh anjir ngapain tu cwek pegang-pegang tangan si taehyung?

Wah anjir engasan tu jable

Wah aing kudu menyelamatkan taehyung woy kesian tu si tae mukanya dah melas bat:(

"Ehm,permisi lo ngapain ya megang-megang tangan cwok gue?"(sambil lepasin tangan jable dri tangan tae)

Wtf-taehyung

"Lo siapa?apa tadi?taehyung cwok lo? Gasalah denger nih gua?"

Wah anjir ngajak ribut ni jable-eshal

"Lo yang siapa,jelas-jelas dia uda bilang kalo dia cwek gue. Dan ya lo gasalah denger,dia emang bener cwek gue. Jadi lo jangan ganggu gue sama pacar gue."

Maniac:"-eshal
Kok gua seneng ya anjir:"-eshal

"maksud lo apasi tae?oh jadi ini jablay yang bikin  kita putus lagian masih cantikan juga gua. Bohay juga gua.gua gamau putus sama lo tae titik. Gua pengen kita kaya dulu lagi."sambil nangis sok sad depan tae

"Maksud lo apa ngatain cwek gua jablay huh?jelas-jelas lo yang jablay."
"Denger ya yer,gua sama pacar gua udah tunangan,dan setelah kita lulus kita bakalan nikah. So?lo gabisa ganggu hubungan kita. Oh iya, lo emang cantik dan badan lo emang bohay, tapi sorry lo murahan. Dan kecantikan wajah lo cuman topeng dari hati lu yang busuk itu."

Tae narik tangan eshal untuk pergi ke luar restaurant. Yaiyalah ngapain disana juga ada jamet yang ganggu keharmonisan hubungan mereka.

Tunggu pembalasan dari gua-yerin
Gua gamau relain lu gitu aja tae. Lo milik gua dan akan tetap selamanya kayak gitu.-yerin


***

Diperjalanan

"Tae?" duh anjir gaenak ati gua

"Iya"

"Sorry tadi gua gak bermaksud ngaku2sebagai pacar lo"gua nundukan ya malu lah njir.

"Apasi lo. Ngapain minta maaf coba?" lah tae ngapain ketawa?

"Ya gua gaenak lah tae,terus tadi juga ngapain lu bilang ke sijable yerin kalo kita bakalan nikah?""

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya gua gaenak lah tae,terus tadi juga ngapain lu bilang ke sijable yerin kalo kita bakalan nikah?"
"

emang bakalan pasti kalo kita nikah?"
"emang gue bakalan setuju? Emang gue bakalan nerima?"

"Banyak ngomong lu,lagian kita pasti bakalan nikah.sebab apa?sebab orang tua kita yang menginginkan perjodohan ini. Lagian kalo semestinya lu nolak juga kagak bakalan bisa."
"emang lu bisa nantang bokap lo biar perjodohan ini bisa dibatalin."

"Bisa,gue bisa kabur"

"Dengan kabur lu gabisa nyelesain masalah."
"yang ada masalah itu yang menghantui lu,lu gabisa kabur dari masalah. Karna itu gabakalan bisa buat lo tenang."
"Percuma."

"Iya sih"
"Tapi kok lu nerima perjodohan ini sih tae. Dan kenapa lo sampe mutusin si yerin?

"Ya menurutlu gua bisa nolak bokap gua?gua ngebantah ajah kagak bisa."
"Awalnya sih gua sempet nolak,sebelum tau siapa yang bakalan dijodohin sama gua."
"tapi pas tau ternyata lo orangnya. Ya gua terima."
"dan alesan gua mutusin yerin?gua emang udah dari dulu pengen mutusin dia."

"Ehm tae,menurut lu kita bakalan bisa hidup seneng gak sih?"

"Kok lu nanya gitu sih. Jelas kita bakalan bahagia lah." jawab tae gak nerima

"Ya gua takut aja tae,secara hubungan kita kan cuman terikat perjodohan. Gua gamau menjalin pernikahan tanpa adanya cinta."

Hening

"Kalo gitu gua bakalan coba buat mencintai lu,dan sebaliknya lu harus coba mencintai gua. Kalo nyaman

Kita pacaran"

Dijodohin Kth~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang