"Apaan sih kok lo bareng gue lagi kuliahnya?" Tanya gua pada jeno sekarang di dekat gerbang kampus.
"Lo ngefans sama gue kali jadi ngikutin gua" jawab jeno, jeno itu orang ternyebelin sepanjang masa. Jail, suka nyuruh nyuruh, bisanya marah marah doang, parahnya dia kepilih jadi ketua osis dan waktu itu gua yang jadi bendaharanya.
"Kenapa si lo ga pergi jauh jauh, lo cowo kuliah teknik kek di ITB, atau di ITS" ujar gue ke jeno. Kalo satu universitas aja gua masih oke tapi ini gua sama jeno satu fakultas juga.
"Gue mau nya hukum. Gimana?" Gua memutar mata malas.
"Ish tau ah"
"Jangan marah marah tar tambah tua lo" ledek jeno.
"Ya masa gue mau muda terus terusan" Setelahnya gua meninggalkan jeno. Niat gua kuliah disini biar bareng mas taeyong sekalian jauh jauh juga dari dia. Eh taunya dia malah satu universitas sama gua.
"Mba keyra mau pulang jam berapa?" Gua melihat jisung yang keluar dari mobil. Adekku swag sekali. Nih ade gua nih
Eh salah foto.
"Kok kamu ga bilang mau jemput mba?" Tanya gua ke jisung. Tenang jisung ga nyetir mobil dia bawa supir. Yakali masih bayi gini udah nyetir mobil. Jisung masih satu tahun lagi untuk mendapatkan SIM nya.
"Aku udah chat mba tapi ga dibales" kemudian gua baru ingat hp gua lowbat tadi. Lalu gua dan jisung masuk ke dalam mobil dan pulang bareng.
•-•
"Dek bangun" gua mendengar suara mas taeyong tapi gua memilih menutup muka gua dengam bantal.
"Dekkk"
"HEH KUTIL KAMBING BANGUN LO! MAU OSPEK KAGA BAMBANG" detik itu juga gua bangun sampai langsung berdiri. Gua melihat mas taeyong udah rapih pake jas almet nya.
"Kok lo udah rapih sih mas?" Tanya gua. Mas taeyong jadi panitia ospek makanya kemaren kemaren dia ga dirumah mulu ngurusin kegiatan ospek gua.
"Liat jam berapa sekarang?" Tanya mas taeyong balik. Dan gua langsung melotot detik itu juga. Udah setengah 7 pagi dia baru bangunin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honest | jeno
FanfictionKejujuran itu emang penting, tapi kalo jujur buat orang sakit hati kenapa harus?