Tok.....tok.....tok
"Hana, bangun nak ini sudah siang apa kau tidak akan masuk sekolah hari ini?" tanya sang ibu seraya mengetuk pintu.
"Iya mah sebentar lagi Hana baru selesai membersihkan tempat tidur." ujar Hana dari dalam kamar.
"Ya sudah kalau sudah selesai nanti cepat turun kita sarapan bersama, ayah mu sudah menunggu di bawah."
"Iya bu, nanti Hana menyusul."
"Iya." ucap sang ibu lalu pergi meninggalkan kamar Hana."Tumben, kamu sedikit siang Han bangunnya." ujar sang ayah.
"Hehe tadi malam Hana mengerjakan tugas sampai larut yah."
"Memangnya tidak bisa siang?" tanya sang ayah.
"Hana lupa yah."
"Ya sudah kalau nanti lebih baik mengerjakan tugas sekolah itu di siang hari dan malam waktunyah belajar kembali mengulang pelajaran yang di sekolah tadi."
"Iya yah."
"Ya sudah mengobrolnya nanti saja sekarang kalian sarapan dulu ntar kesiangan." ujar sang ibu.
"Siap mah." ucap Hana."Mah pah, Hana pamit dulu yah Assalamu'alaikum." ucap Hana seraya mencium tangan sang ayah dan ibu.
"Iya hati-hati di jalan, wa'alaikumsalam." ucap mamah.
"wa'alaikumsalam." ujar Ayah.***
Di sekolah Hana bertemu dengan Yuna dan Sofa sahabat nya dari sejak kelas satu SMP sampai sekarang mereka kelas tiga. mereka selalu bersama ntah kenapa mereka selalu satu kelas, tapi itu membuat mereka sangat bahagia dan bersyukur, Hana duduk sebangku dengan Yuna di bangku kedua sedangkan Sofa duduk sebangku dengan Naura di belakang Hana dan Yuna.
"Han, kemarin kamu lihat konser BTS ga di televisi?" tanya Yuna.
"Ummmm engak, emang nya kenapa?" sekarang giliran Hana yang bertanya.
"Kamu gak tahu si kemaren oppa Jungkook konser nya seru banget aku ampe nangis-nangis liat nya, huaaa aku pengen banget bisa ke konser BTS." ujar Yuna kepada Hana.
"Hmmm kamu dari kelas dua SMP sampai sekarang belum juga move on dari mereka haha." ujar Hana sedikit mengejek.
"Iya kamu Yun, buat apa coba nge-fans sama mereka mendingan nge-fans sama Rizki Febian, Syahrul Khan, Afgan ahh mereka ganteng-ganteng banget." ujar Sofa dari belakang.
"Ish apaan si kamu Fa gantengan oppa Jungkook tahu." ucap Yuna.
"Yaya terserah kamu aja tapi aku lebih suka sama Syahrul Khan titik gak pake koma." ujar Sofa.
"Udah-udah kalian ko jadi ngerebutin artis si." ujar Hana.
"Ah kamu juga sama Han, kan kamu bilang suka sama Jimin oppa di BTS awas ya kalau kamu rebut Jungkook, Jungkook oppa itu suami sah nya Yuna Winata, sedangkan Taehyung oppa sama Suga oppa itu cuman mantan Yuna dan satu lagi kalian jangan deketin Jihope oppa dia gebetan baru Yuna oke, hehe." ucap Yuna penuh hayal.
"Dih kata siapa itu cuma dulu sekarang enggak, terserah kamu ahk." ujar Hana
"Haha dasar kamu Yun belum tentu mereka mau sama kamu." ejek Sofa.
"Sirik aja kamu Fa, Syahrul Khan belum tentu juga mau sama kamu, huh." balas Yuna.Begitulah tiga sahabat itu, Yuna yang sangat suka dengan hal-hal yang berbau k-popers terutama boy band Bangtan atau yang kerap di panggil dengan sebutan BTS dan Sofa yang sangat suka dengan film-film India.
.
.
.
Next part berikutnya📖😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mom
Teen FictionKisah seorang gadis perempuan yang baik hati, penurut, cantik, berbakti kepada kedua orang tua, soleha dan juga pandai. Namun semuanya berubah ketika ia masuk SMA gadis itu menjadi sangat liar, suka menunda-nunda waktu beribadah, suka menentang oran...