Manfaatin waktu yang ada sebaik mungkin, Dek
Huh.
Jauh dari ekspetasi. Ternyata dance lagi ada project, bulan depan kudu rampung. Gagal deh rencana leha leha.
Ya sebenarnya kalo ngga ada kelas dance juga di rumah gue ngga ngapa ngapain. Paling mentok keliling rumah udah kek siskamling aja.
Tapi kannnnnnnn mau nya rebahan sambil di nina boboin oppa oppa.Kalo diajak jalan ya ayok aja gue mah. Asalkan ada tebengannya. Heheu.
Lah wong yang ngajak jalan aja kaga ada sok ngarep."Mah, anterin kaka ke jalan raya. Mau ke sekolah."
Emak auto ngliatin gue ngga nyante.
Diliat dari ujung rambutmu sampe ujung kakimu semuanya, aku sukak💜
Oks bernada emg."Loh kan libur ngapain berangkat. Udah diem aja di rumah."
"Ih mah masa temen temen udah dibelain berangkat aku nya ngga. Ya ngga enak lah", gue nyoba ngrayu nyokap.
"Eskul aja terus."
Tapi mamah tetep nganterin gue ke jalan raya. Cukup lama akhirnya gue dapet bis juga. Bis nya sepi penumpang karena lagi hari libur ngga ada anak ke sekolah.
Gue duduk di tempat fav gue di single jok belakang pintu deket jendela. Sama sama single nih sapa tau jodoh? Eh!
Udah dapet posisi yang nyaman, gue ambil earphone terus muter lagu nya arianna grande yang 7rings sambil menatap ke luar jendela. Sok sok an galau eh muternya lagu gitu an ya udahla serah Jisoo aja sih.
"Kiri, Pak."
Seru gue pas udah di depan sekolah.Turun dari bis gue jalan kaki pelan diiringi dedauan yang gugur dari pepohonan. Gimana udah makin keliatan belum ngenesnya? Tapi Jisoo mesih cuek aja, gatau ntar sore :)
______________________________________
"Oke. Makasih temen temen yang udah sempetjn dateng buat latihan."
"Yoa."
"Masama."
"Terimakasih jugaaaa."
"Eh besok latihan lagi kan ya?"Gue yang udah lesu banget pun langsung keluar dari dance room. Mau ngga mau jalan kaki lagi terus nunggu bis terus nunggu jemputan dan ngga kerasa udah malem aja.
Gue yang lagi asik bercandaan di chat langsung mingkem pas dapet notip
Selamat malam
Teman teman besok berangkat
latihan ya di lapangan sekolah jam 8 pagi untuk persiapan popda.
Terimakasihh.Antara seneng bisa cuci mata tapi ada males malesnya harus berangkat lagi ke sekolah. Untungnya besok dance libur dulu. Mending chat Jennie dulu lah 😋
Jennnnnn
Apaan
Futsal besok yak?
Nebeng sabi lahIye iye
Tengah 8 udah di depan bank
Kalo belum gue tinggOkesillll
Maaciw babe
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
ulgo shipji anjay -end-
Teen Fiction'Mudah jatuh namun enggan menerima' Jisoo lelah menyakiti. Aslinya suka tapi tetep aja susah buat nerima. Kodrat cewe yang mintanya dikejar mulu. "Gini aja, tunggu sampe gue lulus?" COMPLETE PART! 29/12/19 - 21/03/20 . »prolog ampas? Skip next part ...