pangeran impianmu tertag lagi nder. salam nya udah di batch 1 ye.
dah kek po aje njir.
oknum tersangka its06L
........
1. cuma jiheon noona di hati.2. doh anjeng pertanyaan macam apa ini.
3. Radeswara.
4. taken by jiheon noona.
5. namanya sava. akun wpnya? udah ada di chapter pertama yg nomor 7.
6. namanya rio. tp kita udh ga deket gara" dia salah paham sama gua. /sad.
7. noren, nomin, minren. intinya norenmin lah nder. oiye sama todoroki-midoriya.y
8. Icha_aisha13. bener" dia yg terakhir gua texted.
9. haiiro to ao.
10. 53%
11. acia kepo
always be thankful for everything you have, okay?
12. ini agak konyol sih. waktu itu gua di whatsapp main rp. nah, gua masuk gc seleksi admin rphelp kan. gua ketemu sm kedua temen deket gua di rphelp project itu. lupa nama rphelpnya, udh lama soalnya. nah, kita bahas pembahasan agak konyol sih. temen gua si A bilang eh main tele gak kalian? trs si B jawab ah males banyak jjkp trs gua nyaut kalo bosen itu" aja. trs si A ngusulin bikin rp wattpad. gua gatau ya ada rp wattpad apa kagak awoakwok. akhirnya kita ber3 sepakat. ya jadilah akun ini~ lu liat aja gua join sejak kapan. konyol sih emg. temen gua si A sama si B udh lrp. tapi gua nggak. tp baru" ini gua lrp sih. doain aja semoga ga gagal.
btw gajadi akun rp anjeng wkwk.
13. 464
14. hARUS BANGET TWENTY?! /tag.gg.
hmnxel peachxuzhy_ baeqob YOUYUFLIGHT RismaAlvionita7 kyuniverse- Botol_Bekas_Oppa VENUSITE quakerider LISSA-LITE peachybufff Erick_ken elineayhr pinkychee Icha_aisha13
segini aja ya sobat. ini random tags btw AWOAKWOK MAAP.
sekian terima alvin ganteng