Pada hari minggu 27 oktober 2019,
Kita ketemu di suatu tempat, yang tempatnya itu, ramai sekali para k-popers, ya itu saat ada event k-pop lah pastinya (ya mana ada, ada banyak kpopers di acara dangdut hoho.g), yaitu di BEC.
Pada saat itu si doi ga perfom karena(y mana gua tau elah), di saat yang bersamaan gua dateng ke tempat itu bareng tmn" dc gw ada: ara, keyra, amanda, beatrix, ijot, dan ada gw pastinya.
Saat itu gw sama tmn" gw dateng jam 09.30 emang masi pagi sih,tapi acara udah di mulai.
Gw sama tmn" gw awalnya berdiri, dan lama kelamaan banyak orang yang bosen, baru lah kita duduk lesehan hoho, dan kita seneng" bareng di sana menikmati jiwa ke-fangirl an haha, dan kita ketawa" segala macem.
Singkat cerita, sore pun datang.
Gw dan tmn" gw ngerasa cape duduk, dan kita mutusin buat jalan" di area situ.
Ga lama gw sama tmn" gw melihat sesuatu yang bikin kita tercengang, yaitu banyak dancer" favorit kita, dan kita foto bareng dan ngobrol" bareng, dan temen gw si ara(yang biasa di sebut mamih) dia kenal sama satu orang dancer juga si doi itu ganteng, baik, humble juga, doi bawa temen nya juga yaitu: Diva(n) dan mereka masuk dalam grup yang sama yaitu: AQUATIC.
Dan gw suka sama temennya si diva ini, namanya reno, kenapa gw suka sama dia karena ya sama kek desc di atas.
Gw foto bareng lah tuh sama si doi, asli yang namanya baik banget.
Lanjut next part yaa!!!