Sebelum tanggal 28 desember, dimana acara yang mepertemukan mereka kembali setelah beberapa bulan tidak berjumpa. Yibo telah menyiapkan segalanya, ia membeli sepatu yang sama dan mengirimnya melalui paket ke apartemen Zhan. Membeli cincin dengan kode angka di dalam lingkaran benda bulat itu yang tersembunyi, untuk dikenakan Zhan saat menghadiri acara.
Sementara pria manis itu tidak sadar dengan apa yang Yibo siapkan, ia melihat cara Yibo memanjakannya adalah bentuk perhatian adik pada kakaknya.
Zhan begitu senang saat memberitahukan pada managernya hadiah yang telah dikirim Yibo pada dirinya.
"Anak itu sungguh manis," puji Zhan sambil membelai cincin yang telah dipasang di jarinya."Jangan sampai media tahu," seru manager Zhan.
"Kenapa? Apa yang salah?"
Managernya mengurut dahinya perlahan dengan dua jari.
"Yang salah penggemar fanatikmu,""Aku tau mereka memang seperti itu, terlalu posesif padaku," gumam Zhan sedikit lirih.
"Bukan itu maksudku, apa kau tidak membaca artikel yang mereka tulis di media sosial tetntang kedekatan kalian di media sosial? Mereka menyebut diri mereka shipper of yizhan, bozhan, bjyx dan banyak istilah lainnya."
Zhan terdiam, melihat ke arah managernya yang tampak kesal, karena Zhan tidak bisa menangkap dengan cepat maksud perkataannya. Zhan memang jarang membaca hal-hal seperti itu, ia hanya akan membaca surat dari penggemar atau membalas pesan dari penggemar yang bertanya tentang seputar pekerjaan. Managernya juga jarang memberikan info mengenai shipper mereka, baru kali ini ia tahu ternyata ada penggemar yang menyebut mereka pasangan.
Sebelumnya saat fanmeeting ia mengira, para penggemarnya berteriak 'Wang Yibo ai Zhan' ( di fm thailand ), Zhan berpikir itu bagian dari penyambutan. Atau mereka terbawa karakter Wei Ying dan Lan Zhan sebagai pasangan kultivasi. Tidak terbesit di benaknya tentang hubungan yang lebih dari teman kerja.
Zhan merebahkan diri di sofa apartemennya, managernya telah pulang 5 menit yang lalu setelah memberikan wejangan agar tidak bertindak sembrono di depan publik.