9 2 0
                                    

*warning*
-typo bertebaran
-mengandung bahasa yang baku dan non baku
-Cash utama diwp ini hoshi dan Ly









Happy Reading guys

Awalnya Sampai didalam mereka duduk ngacak, tapi gak lama ningning buka suara "hoi duduk anak aju nice jadi satu gak nyampur sama anak sebong" "bener buat kali ini gua setuju sama pendapat ningning, dari pada ada yang modus ntar kayak dimobil tadi"

                Flasback on mobil mobil Ly
"eh gua masuk mobil Ly aja ya sama hoshi" ucap mingyu disertai tawa sambil berjalan ke mobil Ly bersama hoshi.

"Ly gua aja ya yang bawa mobil nya"ucap hoshi
" Gk usah gua bisa kok tenang aj" balas Ly
"serah deh siapa yang naik mobil yang penting gua dibelakang sama arsyi" sarkas mingyu masih dengan tawanya.
"iyain aj udah yang penting sampe" kata arsyi dengan wajah datang yang dibuat-buat. Padahal dalam hatinya lagi maraton.

"woy mingyu lu mau di mobil Ly gara-gara mau deket arsyi ya" teriak minghao yang dapat suara tawa dari semua. Yang diteriakin cuma haha hehe doang. Dan setelah kejadian itu semua masuk mobil.
                            Flasback off

Semua mata tertuju pada mingyu dan arsyi,kecuali  anak aju nice yang kelas XII karena mereka gak tau apa-apa

"apaan ngeliat ke gua lu semua hah" sarkas arsyi
"hayo loh singa marah" ucap dino
"udah-udah ubah posisi duduk sebong disebelah kiri ya"  dan akhirnya mereka ubah posisi duduk. 

Pembatas antara anak aju nice adalah ningning sama scoups di baris pertama, di aris kedua ada mel sama woozi, di aris ketiga ada dilla sama dino. Setelah mereka duduk rapi film nya mulai, sampai di mana bagian mengerikan muncul seungkwan yang takut cuma pegangan sama tangan Vernon dan hantunya muncul diiringi suara teriakan seungkwan "waaaaa eomma"
Yang lain pada ngeliatin seungkwan "aduh kwan lu bikin malu aj udah lepasin tangan gua" ucap Vernon sambil melepaskan pegangan tangan seungkwan.

Anak sebong yang lain sih nonton film hantu nya tegang karna penasaran kalau seungkwan karna takut, anak aju nice juga sebenernya takut terlebih lagi di sidiva, dila, sama fira. Sidiva itu barbar tapi kalo sama hantu udah jangan ditanya dia pasti takut berhubung nonton film hantunya sama anak sebong, dia gengsi dong kalo dia takut jadi dia diem sambil megangin april. Kalo anak aju nice yang lain mah ada yang biasa aja. Dalam diam Ly mencengkram tangan Evi kakak dia, dia itu bukan takut sama film nya tapi takut sama gelap ya studio tempat mereka nonton.

Setelah film selesai mereka keluar studio. "eh kemana lagi nih kita" ucap mel "makan kuy" balasan dari joshua. "traktir ya bang" jeplak dino sambil megang-megang tahan joshua.

"traktir mulu lu din" sarkas Vernon. Karna malas mendengar keributan yang unfaedah dear buka suara
"udah ayok makan gua traktir". "asok di traktir kak dear huhuy, gak biasa nih kak dear ntaktir" ucap dino lagi sambil berjalan. "ye udah ditraktir begitu lagi lu ah" balas mingyu sambil mendekati dino dan menjitak kepalanya.

Dan mereka sampai dicafe xxx tempat dimana dear dan anak aju nice kumpul. "kita makan disini aja gua jamin makanannya enak soalnya ini tempat anak aju nice ngumpul iya gak guys" ucap ningning sambil duduk. "jadi disini kalian sering ngumpul, oke sekarang ini jadi tempat anak aju nice sama sebong kumpul ya" balas scoups yang dilain pada ngangguk tanda setuju.

"Samain aj pesanannya steak nya 26 porsi sama jus nya terserah kalian" saran arsyi biar gak ribet katanya.

Setelah mereka pesen makanan diseling nunggu makanan mereka ada yang main hp ada yang ke toilet ada yang duduk diam.

Pada saat dila dan diva kewc rupanya ada yang menuntut mereka siapa lagi kalo bukan dino dan vernon ya mereka kan emang gitu pengen modusin dila sama diva. Tapi mereka cuma nunggu didepan wc gak masuk kedalam toilet, ya gak mungkin kan vernon sama dino masuk ke toilet perempuan. Dila dan diva ke toilet bukan buat buang air kecil atau buang air besar tapi cuma buat dandan doang. Setelah selsai mereka keluar toilet dan mereka terkejut dengan kehadiran Vernon dan dino di depan pintu toilet. Dan mereka ngobrol sambil ngardus sampai sampe di meja makan mereka

Ly, arsyi, dear sama Evi lagi asik foto tiba-tiba ada penampakan muka Jun di atas mereka dan mereka nengok keatas dan benar ada Jun diatas kepala mereka, jadi posisinya tuh Ly, arsyi, dear, sama Evi lagi duduk dan Jun berdiri dibelakang mereka."kalian foto gak ngajak orang tampan nih?" ucap Jun dengan pede ya "idih bang tampan juga sikuda noh" ucap Ly sambil nunjuk dk dengan dagunya yang di tunjuk cuma masa ekspresi yang dapat diartikan 'what, ada apa kenapa aku' dan diakhiri dengan tawa mereka dan Jun diam ngambek, karna gak diakui kegantengannya.

Semua sudah ngumpul dan makanan mereka juga sudah datang, mereka makan dengan tenang dan selesai dengan tenang. Setelah acara makan scoups buka suara "eh kita kan udah temenan lama nih masa kita gak ada nomor wa satu sama lain atau kita bikin grub aja di wa buat anak sebong sama anak aju nice" "ya udah bikin aja nanti gua masukin anggota gua" ucap ningning. Lagi lagi cuma dibalas anggukan.

*Dari sinilah dimulai kisah cinta anak aju nice dan sebong*

Story Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang