New thing

12 4 2
                                    

Perempuan cantik itu tersenyum puas menatap kameranya.sebentar lagi,publik akan mengetahui seseorang yang baru saja menjadi kekasih seorang dewanya korea.dia terus saja menatap kameranya,dengan senyum lebar yang tidak luntur dari wajahnya.

"Kau kena lagi kim taehyung" ucapnya sembari menatap dua orang yang baru saja ia foto.

Kini,ia mengambil ponsel genggamnya yang berada di saku celananya.ia mencari kontak seseorang untuk di hubungi.pandangannya tetap tidak lepas dari sosok kim taehyung dan lee irene.
setelah ketemu,dia menghubunginya.tak lama,seseorang yang dia hubungi mengangkat teleponnya.

"Kali ini,kau akan membayarku berapa?" Tanya perempuan itu kepada orang yang dia hubungi di sebrang sana.

"Informasi apa yang kini kau dapatkan choi mina?" Tanya balik seseorang dengan suara berat nya kepada perempuan bernama choi mina itu.

Perempuan itu,choi mina kini tersenyum lebar dan terkekeh pelan.

"Seorang kim taehyung dewanya korea itu berpacaran dengan irene si ratu visual,aku menemukan mereka lalu memotret nya.ohh ya,tak lupa aku juga merekam mereka yang sedang berpelukan.ahh,aku jadi terharu melihatnya haha" ucap mina masih menatap kim taehyung dan lee irene.

"Bagaimana kau bisa menganggap kalau mereka berpacaran?" Tanya laki-laki di sebrang telepon lagi.

"Tentu saja aku merekam kim taehyung yang mengatakan 'aku mencintaimu' kepada irene,lalu irene mengatakan hal yang sama padanya.dah yahh,mereka berpelukan.aku seperti melihat drama korea secara langsung".

"Baiklah,kau kirim foto-foto dan video mereka kepadaku lewat gmail.aku akan mentransfer bayaran yang setimpal untukmu.ini akan jadi berita yang besar".

"Senang bekerja sama dengan mu tuan han" ucap mina dengan senyum licik menatap taehyung dan irene.

"Senang juga bekerja sama denganmu sasaeng fan,aku tutup teleponnya.terimakasih untuk hari ini"

"Terimakasih juga tuan" ucap mina lalu teleponnya pun terputus.

Mina kini masih menatap kedua pasangan yang masih berpelukan itu.cihh,melihatnya saja sudah merinding.lee irene si ratu visual itu,tidak tau sifat asli pria yang tengah ia peluk.

Setelah 1 menit berlalu,taehyung dan irene melepas pelukan mereka.lalu mereka saling menatap satu sama lain dan saling tersenyum.setelah itu,taehyung dan irene naik ke mobil mereka masing masing.lalu,mereka pun pergi dari pandangan mina.

"Yahh,drama korea nya sudah selesai.baiklah,waktu nya aku pulang.aku tidak sabar menunggu besok,apa yang akan dilakukan kedua orang itu setelah mengetahui bahwa kelakuan mereka sudah tersebar di publik?".

Mina pun bergegas pergi menuju halte bus,dia pun duduk menunggu bus datang sembari mengirim foto-foto dan video tadi kepada tuan han.tak lama,bis pun datang.mina langsung naik dan pergi dari halte bus.

Hai hehe,jan lupa vote nya ya!!
Semoga suka sama work nya:) maap kalo ada tipo.jadi disini,aku bikin mina ini jadi sasaeng fan nya taehyung yang tahu segala aktifitas nya taehyung mulai dari yang di luar kamera,atau di depan kamera

Dia jadi sasaeng fan bukan karena terobsesi sama taehyung.tapi....
Klo mau tau tunggu capt selanjutnya!!!

Selamat membaca!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your sasaeng fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang