part 4

983 46 12
                                    

*pagi pun tiba kini putri sudah duduk di ruang makan menunggu kedua orang tuanya*
Putri: is mami, papi lama bangat sih turunnya(ucapnya sambil cemberut)

Eri: pagiii kesayangan mami ya ampun knp cemberut begitu sayang hemm(ucap eri sambil mencium seluruh wajah putri kesayangannya)
Putri: habisnya mami lama(ucapnya)
Eri: ia maaf nak mami bangunya kesiangan(ucap eri sambil tersenyum manis melihat putrinya yg cemberut)

Beniq: pagii sayangnya papi.. (mencium pipi putri)
Putri: papi juga lama.. Mami sama papi kenapa hr ini kesiangan sih(ucapnya sambil cemberut)
Beniq: loh loh loh anak papi pagi2 udah ngambek aja.. Mami apain sih.. (ucap beniq)
Eri: papi kaya ga tau anaknya aja,. Anakmu kan memang suka ngambekan pi moodnya berubah2 (ucap eri)
Beniq: hmm ya udah deh papi minta maaf ya sayang... Senyum dong, cantik kalau senyum(ucap beniq)
Putri: ok mput maafin deh... Tp jangan kesiangan lagi ya bangunnya nanti mput telat lagi ke sekolahnya gara2 nungguin mami papi (ucapnya yg masih cemberut)
Beniq&eri: siap bos(dengan kompak sambil tersenyum)
Putri: papi,,, mulai hr ini mput ga mau pakai bodygurd mput kan sudah sma malu ihh(ucapnya)
Beniq: sayang ga bis(terpotong oleh putri)
Putri: mami ayo bilangin ke papi,. mput ga mau sekolah kalau pakai bodygurd(marahnya)
Eri: papi... (menatap beniq)
Beniq: ga bisa mi harus ada yg jagain putri papi ga mau terjadi sesuatu sama anak kita(tegas beniq)
Eri: papi dr pd anakmu ga mau sekolah
beniq: pokoknya harus pakai bodygurd ya mi titik(ucap beniq)
*saat ke dua orang tuanya berdebat putri pun pergi dr ruangan tersebut karna pusing mendengar mami papinya*

Beniq: dengarin papi ya nak po(terpotong krna putri sudah ga ada di hadapan mereka) loh mi anak kita mana(ucap beniq)
Eri: ia pi mput mana ya... Putriii km di mana nak... Bibi...
Bi siska: ia nyonya
Eri: putri kmana
Bi siska: non mput sudah pergi nyonya barusan sama pak yadi
Eri&beniq: apa....
Beniq: ya ampun anak itu knp jd berani ya(ucap beniq)
Eri: (cuma menepuk jidatnya)

*di sekolahnya putri pun merasa senang karna hr ini dia bebas dr penjagaan bodygurd papi maminya*
Putri: (melihat rara) rara... (berlari mengejar rara)
Rara: suara si manja deh.. (ucapnya lalu menoleh ternyata benar ad putri)  wah benar nih bocah... Heii tumben pgi2 tersenyum ceria(ucapnya)
Putri:  ia dong soalnya hr ini mput bebas deh(ucapnya)
Jiryut: bebas mksudnya
Putri: hr ini putri ga di ikutin bodygurd yeee dan hr ini mput senang bangat
Rara: y ampun kaya bebas dr penjara aja,.. Ok deh kalau gitu yuk ke lelas(ucapnya smbil menarik putri)
Putri: yuk.. (tersenyum bahagia)

Randa: (melihat rara,jirayut dan putri dr jauh)  "gila tuh si putri cantik bangat sih senyumannya maniss bangat lagi duhh bisa ga ya aku dpatin putri" (ucap nya dlam hati)

*di kelas kini jam pelajaran berlangsung,.  Bu ros membagi kelopok untuk kerja kelopok per 4 orang*
Bu ros: anak2 hr ini sesuai janji ibu kemaren ya ibu akan bagikan kelopok klian untuk mengerjakan tugas ok siap2 telinganya ya(ucap ibu ros)
All murid: ok bu
Ibu ros: kel 1. Anisa,elea,sandy,ridwan.. Kel2, kel3, kel 4 dan ke5. Putri, rara, randa dan jirayut..  Ok selesai sekarang kalian diskusikan tugas dr ibu ya..
Rara,jirayut,putri,dan randa(sudah duduk satu kelompok mengerjakan tugas)
*bel pun berbunyi*
Bu ros: anak2 besok kan masih ada pelajaran ibu.. Jd tugasnya kerjakan di rumah kalian ya.. (ucap ibu ros)
All murid: siap bu
Rara: kita ngerjakan tugasnya d rumah siapa?
Randa: rumah aku aja ya,.  (ucapnya)
Jirayut: ya udah aku setuju kita kerjakan tugas di rumah randa(ucapnya)
Putri:"duuh mput pasti ga boleh sama mami ini,.  Gmana ya... "(dlam hatinya sambil menatap bingung)
Rara: km knp put
Putri: a hehe ga pa2 mput juga setuju kok di rumah randa ya kan (ucapnya)
Randa: ok berati pulang sekolah kita langsung ke rumah ku ya...
.
.
.
.

Bersambung!..

       💕baby girl Kesayangan🌠✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang