kenapa harus datang kembali, kalau akhirnya akan pergi lagi?
- unknow.👑👑👑
"Jisoo! long time no see. apa kabar?"
seketika badan Jisoo mendadak kaku. pasokan udara di sekitarnya terasa menipis. suara nya, paras nya, dan tatapan mata nya. tidak pernah berubah sejak terakhir kali mereka bertemu.
sempat hilang kendali, sampai akhirnya Jisoo sadar kembali. "hey, better then before lah. lo sendiri?" dengan senyum paksanya, Jisoo beraniin dirinya sendiri buat balas ucapan dan tatapan lawan bicaranya.
Seokjin namanya, atau kerap disapa Jin. cowo pertama yang berhasil masuk seenaknya ke hati Jisoo. dan yang berhasil keluar seenaknya dari hati Jisoo.
alasan putus? Seokjin hilang entah kemana gada kabar. dan baru sekarang, takdir mempertemukan mereka kembali.
gatau deh, mempertemukan tidak selalu untuk menyatukan bukan?
***
Doyeon yang anaknya gondokan langsung diseret kabur sama Naeun.
gimana ga dibawa kabur? pas ngeliat muka Seokjin aja dia rasanya tuh udah kepingin nonjok muka sok ganteng nya itu!
walaupun emang ganteng..tAPI, tetep aja dia yang bikin teteh nya sakit hati.
ngomong ngomong soal teteh nya, Doyeon udah ga mikirin lagi perihal masalah ditinggalin tadi pagi. pokoknya sekarang dia pengen ngabisin muka nya Seokjin kalo aja ga di tahan sama Naeun.
"heh heh, kalem apa lu kalem." kata Naeun berusaha menenangkan. "aduh gabisa mbak! emosi langsung gue ngeliat mukanya si kunyuk!" omel Doyeon.
"ya emang nya lo doang yang emosi? gue juga emosi tau. apalagi jadi keinget gara gara dia teh Jisoo jadi ngurung diri kan di kamar 3 hari." kata Naeun, sekalian flashback.
dulu pas tau Seokjin ilang tanpa kabar, Jisoo emang sempet uring uringan parah. sampe ngurung diri segala. emang sih childish, tapi hal itu juga gabisa dihindari sama Jisoo.
setelah 1 tahun hilang gada kabar, dan Jisoo akhirnya bisa ngerelain Seokjin, tiba tiba aja sekarang Seokjin berdiri tegap di depannya tanpa rasa bersalah sama sekali.
tapi tenang, Jisoo yang sekarang udah berubah. bukan lagi Jisoo yang dibutain sama lope lope an.
asek.
***
pulang sekolah Jisoo, Naeun dan Doyeon gabisa langsung pulang gitu aja. karna mereka masing masing ikut ekskul yang kebetulan jadwal nya di hari yang sama. Jisoo vocal, Naeun teater, dan Doyeon nari.
sebelum ke ruangan ekskul, Naeun mampir dulu ke kantin soalnya dia laper, padahal tadi istirahat kedua dia makan batagor.
selesai dari kantin, dia langsung ke ruang ekskul, tapi langkahnya berhenti pas ada orang yang manggil nama dia.
"NAEUN!"
Naeun noleh. dilihatnya ada cowo yang satu tahun lebih tua diatasnya, punya senyuman yang manis ditambah sama dimple nya, dan paras yang ga kalah ganteng dari idola idola anak jaman sekarang.
"eh kak Jaehyun, kenapa kak?" tanya Naeun bingung.
iya, yang manggil Naeun tadi Jaehyun, Jung Jaehyun. cowo berperawakan tinggi, putih dan jangan lupakan dimple nya yang selalu muncul pas dia lagi senyum.
"gada apa apa sih, cuma kepingin nyamperin aja." jelas Jaehyun lalu berdiri di samping Naeun.
Naeun nya senyum, "kirain ada apaan. by the way, kakak ga pulang? ini kan udah sore. sisa anak anak ekskul juga." tanya Naeun.
"iya nih, nungguin orang dulu." kata Jaehyun.
"oh, siapa?"
"kamu."
ya gusti! melebur aja gue di kerdusin kak Jaehyun! batin Naeun.
***
"Jun gue ke toilet bentar ya!" teriak Doyeon ke temennya, Xiaojun tapi lebih sering disapa Dejun. "iya, jan lama lama!" Doyeon nya cuma balas dengan jari yang membentuk tanda 'ok'.
sekolah udah lumayan sepi, sisa anak anak ekskul doang sama yang lagi ngaret beberapa.
nyampe di toilet, baru aja Doyeon mau masuk tiba tiba berhenti gara gara dia denger suara dari dalem toilet. dua suara, yang satunya nangis, satunya lagi bentak bentak dengan cacian.
"SAMPE GUE NGELIAT LO LAGI NEMPELIN JUNGKOOK, ABIS LO DI TANGAN GUE. NGERTI?"
"NGERTI GAK? JAWAB!"
"nger-ngerti yeon..."
"oke, gue pegang omongan lo. liat aja kalo lo ga tepatin omongan nya."
"cabut."
Doyeon buru buru ngumpet di balik tembok sebelum orang orang itu keluar dari kamar mandi. pas udah keluar,
"loh? jadi Nayeon?" kata Doyeon. ngomong sendiri, mikir sendiri. "eh bego! tolongin dulu dong yang abis di bully!" Doyeon bergegas masuk ke dalam toilet.
masuk ke toilet semuanya udah berantakan. becek lah, tisu kemana mana, ada beberapa sampah juga yang berserakan.
mata Doyeon langsung melotot pas tau siapa yang di bully.
"loh SOMI?!"
👑👑👑
notes :
sifat karakter disini cuma beberapa boongan yaaa, jadi jangan dibawa serius okei?to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐪𝐮𝐞𝐞𝐧 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐬 ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* disclaimer; tentang teh Jisoo, mbak Naeun dan Doyeon, tiga saudara yang punya paras layaknya putri bangsawan. start : 11 januari, 2020. end : --- ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©𝚛𝚢𝚎𝚓𝚗𝚗