Beginning

1.4K 97 36
                                    

Video credit to Cythia. C

Photos credit to the rightful owner from many sources, I'm using without any other intention except for story cover purposes.




"Ya Tuhan, aku hanya menyapanya sebentar, aku sudah menganggapnya jiejie  yang kuhormati. Jangan terlalu berlebihan. Lagipula kau yang sengaja menggeser badanku mendekatinya. Kenapa sekarang kau menyalahkanku?" Wang Yibo protes, melemparkan jas hitam berornamen emas ke sofa.

"Aku tidak ingin kamu dianggap sombong oleh orang lain, tapi kau juga tidak perlu seperhatian itu kepadanya." Xiao Zhan menggerutu sambil melemparkan dirinya ke sofa tempat Wang Yibo melemparkan jasnya tadi.

Tidak mudah bagi mereka untuk mengendap-endap dari tempat acara yang baru saja mereka hadiri bersama. Xiao Zhan bahkan harus memutar arah untuk mengelabui para fans dan papparazi, terutama sasaeng fans yang sangat ahli mengikuti jejak mereka. Sebenarnya Xiao Zhan masih harus menghadiri acara lain, tapi si singa manjanya benar-benar tidak mau melepaskannya. Dia bahkan mengancam akan memposting semua foto mereka di Weibo jika Xiao Zhan tidak mau menuruti keinginannya. Akhirnya Xiao Zhan mengalah, membatalkan acaranya demi menghabiskan waktu bersama singa manjanya itu. 

"Lalu bagaimana denganmu? Di saat aku sibuk menerima penghargaan, kamu malah duduk dengan aktor itu, siapa itu namanya. Yang... yang..." Wang Yibo berusaha mengingat nama lelaki itu.

"Yang Yang, Wang Yibo. Aku tidak tahu dia akan ditempatkan di sebelahku. Lagipula bukankah ada Yang Mi Jie dan juga Dilraba disana. Dan harus digaris bawahi aku tidak tersenyum manis kepadanya, aku bahkan tidak mengajaknya berbicara. Tidak seperti seseorang, yang langsung memanfaatkan kesempatan yang kuberikan dan langsung tebar pesona." Xiao Zhan menyindirnya.

"Argh... aku malas berdebat denganmu, Zhan-zhan. Aku mau mandi dulu." Wang Yibo terlihat menahan kekesalannya sambil berjalan ke arah kamar mandi.

Xiao Zhan merebahkan kepalanya di sofa sambil menghela nafas. Dia memijit-mijit kepalanya sambil menutup mata. Selama menjalin hubungan selama dua tahun ini, Xiao Zhan memang lebih banyak mengalah kepada Wang Yibo. Dia selalu menempatkan diri sebagai kekasih yang dewasa yang mencoba mengerti Wang Yibo, bahkan sifat terlalu dewasanya itu kadang agak mengganggu bagi Wang Yibo. Dia tidak ingin dianggap sebagai adik kecil oleh Zhan Ge-nya, meskipun perbedaan usia mereka agak jauh. Dia ingin menunjukkan dominansinya kepada sang kelinci cantiknya, sama seperti dominansi Lan Zhan terhadap Wei Ying di drama yang mereka mainkan. Dan dominansinya itu makin ketara saat mereka sedang berduaan.

Xiao Zhan sendiri adalah tipe orang yang pandai menjaga perasaan dan pengertian, tetapi terkadang dia juga tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya ketika melihat Wang Yibo akrab dengan orang lain, dan salah satu yang paling membuat Xiao Zhan tidak nyaman adalah Zhao Liying, wanita yang bermain bersama Wang Yibo di drama terbarunya. Entah kenapa, walaupun Wang Yibo sudah berkali-kali menjelaskan jika dia hanya menganggapnya rekan kerja, shijie, dan seniornya, termasuk menjelaskan status Zhao Liying yang sudah menikah dan beranak satu, Xiao Zhan tetap menyimpan rasa cemburu yang besar terhadap lawan main Wang Yibo itu. Bahkan waktu rumor Wang Yibo berpacaran dengan salah satu anak sosialita tidak membuat Xiao Zhan segusar itu.

Sejak Untamed selesai dan beberapa fan meeting selesai, Wang Yibo dan Xiao Zhan sangat sedikit sekali punya kesempatan bertemu. Kesibukan mereka masing-masing membuat mereka susah mencuri waktu untuk bertemu. Jika Xiao Zhan ada di satu daerah, maka Wang Yibo sedang terbang ke daerah lainnya. Mereka bahkan tidak punya cukup waktu untuk beristirahat apalagi menghabiskan waktu bersama.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 31, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

It's OK, That's LOVEWhere stories live. Discover now