WELCOME!!🎉

10 0 0
                                    

Hallo gessss!!
Jdi dsini aku mau nyeritain tentang 3 orang sahabat yg bernama Pande,Tia Guntur. Mereka sudah bersahabat sejak kecil.Ceritanyaa nihh mereka udh kuliah di KURNIA JAYA WISATA.
Jadii sooo,,,lgsg aja ke ceritanya yukk!!
             SKIP
Guntur menjemput Pande ke rmh nya,dan rumh mreka tdk berjauhan.
"Yukk,brangkat!"Ajak guntur.
"Iyha bntar dlu yha,mau ngmbil tas"
Mereka berangkat dan bersaliman dengan Ardilla ibunda Pande.
"Bunda,aku sama guntur brangkat dlu yha,"
"Iyha udh hati²di jalan hyaa,jangan ngebut,dan jgn keluyuran kmna²"pinta bunda.
"Siyap bunn!" (Pande & guntur kompak)
---------------
Sesampainya di tmpat kuliah,,
"Ehh tur,,gw denger²ada anak baru yha,yg bakalan masuk di kelas kita?"
"Iyhaa,herry jga bilang gtu ke gw"(Herry tmn baik guntur)
"Cewek/cowok sih?"
"Kayanya sih cowok Pann"
"Oww,ywdah dehh,yuk ke kelas!"ajak Pande
"Okee!"jwb guntur.
----------
Kriingg²!!!
Bel berbunyi,dan para siswa siswi masuk ke kls untuk mulai pljaran,,dan dosen masuk ke kls.Serentak siswa²memberi salam:::
"Selamat pagi pak dosen yoga!"
"Pagi anak²,silahkan duduk"
Kemudian ada seorang cowok yg memasuki kls kita mungkin itu anak barunyaa🧐?
"Ehh Tia,,itu anak barunya?"
"Kayaknya sihh,,ehh btw,,ganteng jga yhaa🤪"
"Apsihh,-!"
"Anak²,kita hari ini kedatangan teman baru,,silahkan perkenalkan diri kamu,dan sapa teman²barumu"pinta pak dosen yoga.
"Slmt pgi teman²,,perkenalkan nama saya Angga Januar------semoga kita bisa berteman baik,terimakasih"
"Oke angga,silahkan kamu duduk di bangku paling akhir,,diblakang Pande dan Tia"
Tia yg duduk dgn Pande sentak teriak kecil,karna tia senang akhirnya ada yg akan duduk di blakangnya.
"Pandee!! Akhirnyaa!!"
"Apsih tiaa! B aja kalii!"
"Haii,kenalin aku tiaa",tersipu maluu:v
"Angga,salken yha"
"Gw Pande,salken"senyum²tipis.
"Angga,slken jga"
-------
Kriiiinggg!!!!!
Bel istirahat bunyi..
"Tiaa cptan yuk ke kantin"ajak pande.
"Sthcek,,sabar napaa sihh"
"Ke kantin bareng aku mau ngga?"tiba²angga datang tiba²dan mengagetkan mreka ber-2
"Ehh angga,,eee aku sama tia aja hmm"
"Ehh gpp,,klian aja,,aku jga mau ktmu guntur"lalu pergi meninggalkan mreka ber-2
"Mau ga?"tanya angga.
"Hmm ywdah dehh"
-------------------------------------------------------
Kantinnnn
"Mau beli apa pan?"tanya angga
"Minuman sama cemilan aja dehh,lgi gamau mkn bakso"
"Sama hehehh"tawa angga
-----
Mereka duduk di kursi taman sekolah
"Kamu ken guntur g?"tanya angga
"Kenal,dya sahabat aku dri kecil,knp? Ehh kok km bisa kenal?,drimana tau?"
"Ohya,,dya tu tmn TK aku,,dlu pas tamat TK aku pindah ke Singaraja dan mungkin udh saling lupa lah hehehh"
"Oohh gtuu"
"kamu udh pnya pacar?"tanya guntur
"Hah? Ee emm blum"
"Oohh yyaya"
"Ekhemmm"tia datang.
"Ehh tia,," kaget pande & angga.
"Berduaan aja,aws lho ad nyamuknyaa"
"Apsih tiaa!(pukul lengan tia)"
"Sakit tauu!(sambil ktwa)"
"Ywdah ga,,aku mau ke kls yhaa,byee"
"Byee"lambai tangan angga ke pande.
------------
Sampe di kls::
"Udah dehh,,jadian aja ngapa sihh"ledek tia sambil senyum²tipis ke pande,yg buat pande malu dan marah,"Ga segampang itu tauu,,gw harus kenal pasti dlu si angga,,biar g dikata cewek murahan,kn syp tau aja dia org nya g baik gtu,,kenal jauh dlu biar lbih deket,,g kek eluu,,mantan udh pnya smpe belasan",,"ihh elu yhaa,,gw kn dh pnya gunturr".Tiba²Angga datang membawa sesuatu buat pande."Pande aku bawain sesuatu buat kamu","Apa tu?"tanya pande."Nih kamu buka aja"menyerahkan bungkusan dan pande buka bungkusan itu."Wahh bonekanya bagus banget ga,ehh ada coklat kesukaan gw nih,",,"Ada surat nya jga tuh dsnaa pan!" Teriak tia."ehh iya nih,,gw baca yhaa"
Too Pande
Maukah kamu jadi pendamping hati aku?
"Eehkemmm gw mau kluar yhaa mau nyarik guntur,g enak soalnya jdi nyamuk gni wkwkwk,,byee²"Tia pergi dan memanggil guntur ke kls buat intip angga & pande lgi ber-2an.
"Mau ga?"tanya angga dengan tampang tampannya.
"Eee,,nnti yhaa gw jwb"
"Di cht yhaa??"angga mengajak.
"Klo bisa sih besok aja hehheh"jwb pande
"Ywdah terserah aja dehh yg pnting ada jawabannya"angga.
"Oklahh"jwb pande dgn dingin.
-------------------------------------------------------
Bell pulang berbunyi, para sahabat itu ( Pande,tia,guntur) pulang bersama²dengan mobil guntur.

sampai rumah pande,dia langsung memeriksa ho nya seperti biasanya.

*Menerima notifikasi dari angga*
"ehh sypa nih?,,owh si angga,drimna dya dpet nomor wa ku?!"tanya pande dlm hati.

-isi pesan dari angga-
~jadi jwban km apa pan?~(angga)
"aduhh gmn nihh,,gw hrus jwb apa? msa gw harus nerima di cht sih? murahan bet dah~
~emm kita omongin besok di kampus aja yhaa~(pande)
~ehh emm oklahh~(angga)

Skipppppp
Ceritanya udh di kampus!
Pande yang baru aja turun dari mobil angga bersama tia,,tiba²udah di samperin sama si angga yg lgsg minta jwban dari pande. Yha pasti jwban tntg diterima apa ngga yhe kann?:v mo tau lebih lanjut?? Mkanyaa Vote dluuu!!
---------------------------
"Gimana jawabannya?"tanya angga yg g sabaran.
"Ehh iyha ok nnti di kls aku ksik tau yha"
"Emm okok"

-----------
*Welcome to class*
"Gimana nih?"(angga)
"Gini ga,,aku blm mau pacaran dlu aku mau fokus sama kuliah aku dlu,aku mau banggain bunda sama ayah,,"(pande)
"Aku brsedia nunggu kamu sampai kapan pun pan,asal kamu nerima aku"(angga)
"Terserah km aja ga"(pergi meninggalkan angga,lalu mencari tia)

--------
Tommorrow sunday!

Sahabat Jadi Cinta❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang