Sesampai gue di America, my family mau pergi ke beach. Gue pas mau ninggalin Indonesia. Gue takut, kalo gue gak akan pernah ketemu my friend. Because my friend itu baik-baik banget sama gue. Memang sih, mereka pada kaget pas liat gue masuk kampus itu. Sebenarnya di Indonesia itu ada cowok yang lagi gue suka. Namanya Rico. Dia baik sama gue, dia juga care sama gue. Kalo tempat yang gue gak tu itu dia temenin aku buat cari tempat itu. So, aku harus tinggalin dia. Dia pernah bilang sama gue. "Grace jangan pernah lupain aku ya, kalo kamu udah sampe di America" trus gue bilang "tenang aja, aku gak bakal pernah lupain kamu, meskipun aku udah go to my country"
Pas di America, I miss him. I have idea, so iam will give him, a message.
Gue: "Hello rico.. i miss youu:( In america bakalan sepi kalo gak ada kamu"
5 minutes ago diaa balessss Iam so Happyyy!!!!!
Rico: "iya aku juga kok, aku kangen kamu juga. Kapan kamu balik ke Indonesia lagi"
Gue: "gak tau juga:( soalnya aku juga mau cari kerja in America. Kalo aku udah dapet kerja di America. Aku pengen ke Indonesia lagi."
Rico: "Janji ya. aku mau off dulu ya."
Gue: "Okay! "
saat itupun gue happy. Gue takut aja kalo dia udah punya pacar. Gue takut aja gak tau kenapa. Saat itu gue minta beliin handphone baru. Gue mintak belinya di Indonesia with my mother. Akhirnya my mother mau beliin handphone baru. Dan my mother mau ke Indonesia lusa nanti. Dan gue langsung kabarin si Rico.
"Eh, Rico lusa nanti aku mau ke Indonesia, mau gak nanti kalo aku udah sampe Jakarta, kamu jemput aku? kalo gak mau gak papa hehe:)"
Rico lama banget jawabnya its so boring. Akhirnya Rico bales dan dia jawabnya simpel banget. Dan akhirnya aku diemin dia aja, dan dia cuman jawab "Iya.." dan gue bilang sama dia "yaudah deh, kamu gak usah jemput aku pas di air port. biar aku naik taksi aja:)" dia bilang lagi "bener?" Aku kesel sama dia, dia bener-bener simpel banget. So, aku diemin dia sampe lusa nanti.
MAU TAU KELANJUTANNYA? BACA TERUS YAA!!