Keesokan harinya........
Kami semua dikumpulkan dilapangan karena akan ada penyambutan serta perkenalan dengan seluruh murid di sekolahku. Sebelum acaranya dimulai aku menyarankan agar aku dan reyyana membeli cemilan dahulu. Tetapi reyyana lebih memilih tempat duduk yang pas untuk kami nantinya, sehingga reyyana menungguku dikursi yang ia dapatkan nantinya...
Setelah melewati begitu banyak waktu serta antrian dalam membeli cemilan. Aku telah berhasil mendapatkan dua bungkus popcron dengan ukuran sedang. Saat aku sedang berjalan menuju reyyana aku melihat reyyana sedang berbincang dengan seseorang yang mirip denganku. Ketika aku ingin menghampirinya orang yang mirip denganku itu pergi sebelum aku sempat menyapanya. Dan kini acarapun dimulai dengan meriahnya........ Tetapi aku tak begitu memperhatikan siapa saja yang memperkenalkan diri diatas panggung. Tiba-tiba..........
"hei minachi! Orang yang disebelah situ mirip denganmu deh, tadi aku sempat berkenalan dengannya.. "sesaat reyyana membuyarkan lamunanku lalu membuat aku memperhatikan siapa orang yang reyyana maksud?!!!
Degh!!!!!!
Rasanya jantungku berhenti berdetak dalam seketika saat melihat seseorang yang selama ini telah kurindukan. Minicha?
"si, siapa namanya? "
"minicha! Namanya mirip dengan namamu. "
Aku sempat terdiam sejenak sembari memandang minicha dengan tatapan rindu yang telah terbalaskan.....
Akhirnya waktu yang kutunggu-tunggupun tiba. Acaranya telah berakhir!
Meskipun acara tadi begitu banyak menghabiskan waktu untungmya aku masoh sempat bertemu dengan kembaranku. Aku terus menelusuri seluruh kelas satu persatu sembari menanyakan keberadaannya dengan orang lain
Hingga usahaku akhirnya membuahkan hasil! Aku telah menemukan kelas minicha!!!"icha!!! "seseorang tempat aku bertanya tadi meneriaki namanya dikelasnya. Meskipun pada awalnya ia sempat terkejut melihat wajahku....
Icha? Bahkan dia sekarang sudah memiliki panggilan tersendiri dari teman-temanya.
"hei,teman-teman! Apa kalian melihat icha? "seseorang itu bertanya kepada seluruh kelasnya.karena minicha tak ada dibangkunya!
"Maaf kak.... Ichanya lagi tidak ada dikelas."
Seseorang itu meminta maaf denganku dengan rasa bersalah karena belum dapat membantuku mencari Minicha!"Tidak masalah kok.. Arigatou... "
Aku membalikan tubuh ini dengan rasa kecewa sembari berjalan menunduk tanpa memperhatikan jalan sekitar serta orang-orang yang lalu lalang.....Bugh!!!!
"Maaf.... Maaf..... Maafkan aku yang tidak melihat saat berjalan tadi... "aku meminta maaf dengan rasa sangat bersalah karena tak sengaja menumbur seseorang! Ketika belum jauh dari kelas Minicha tadi."Nicha.....!!!! "ucapku terkejut saat melihat apa yang dicari!
"Nachi....?! "nicha membalas panggilanku dengan terkejut juga layaknya kami ini kembar. Loh emang kembar kan?
Aku langsung memeluk tubuh Nicha dengan eratnya tanpa mengkhawatirkan dengan tatapan orang-orang. Bahkan semua orang baru menyadari bahwa disekolah mereka ada saudara kembar!"Nicha,kenapa tidak pernah memberikan kabar lagi denganku dan papa?"tanyaku karna surat darinya tak pernah muncul lagi setelah sekian lamanya......
"apa?! Aku setiap bulan selalu mengirim surat untukmu..... "jawab Nicha dengan ekspresi wajah terheran.
Apa?! Nicha setiap bulannya selalu mengirimku surat? Tetapi kenapa papa tidak memberitahuku selama ini????
"hmm, Nachi.....?"Nicha sedikit gugup saat ingin bertanya denganku tentang sesuatu.
"iya ada apa?"jawabku tangkas!
"apa kamu masih menjaga... Ru, rumah pohon kita? "tanya Nicha meskipun masih sedikit gugup.
"ah..... Soal itu ya. Lain kali saja ya aku beritahunya! Sekarang gimana kalau kita saling tukar kode line?? "aku mengalihkan topik pembicaraan kami. Saat aku sekilas melihat jam yang terpampang didinding yang sebentar lagi kelas akan dimulai!
"eee..... Baiklah..! "Nicha sedikit sedih setelah mendengar jawaban dariku tadi.. Meskipun kami masih tukaran kode line
My twin!! Itulah nama idline nya saat telah tersimpan."ok.. Sayonara..!!!! "aku berlari sembari melambaikan tangan dengan Minicha serta sebuah senyuman...... Meskipun aku tadi melihat sedikit kesedihan Minicha!!!
✳✳✳
Ada apa ini? Kenapa Minachi tidak menjawab pertanyaan kembarannnya Minicha?? Bukankah Minachi sungguh merindukannya??
Kalau kalian ingin mengetahuinya tunggu kelanjuttanya ya.. ......😊Jangan lupa follow,comen,and vote ya!! Karena itu sangat dibutuhkan bagi author ehheheh 😂
📌 Remember it!!!!
Minicha adalah kembaran yang selama ini dicari........!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
my twins
Adventure➡minachi dan minicha merupakan saudar kembar. sayangnya mereka tidak tinggal bersama, disebabkan karena broken home! ➡Sayangnya minachi tidak mengetahui keberadaan minicha. Sehingga minachi memutuskan untuk mencari saudara kembarnya! ➡Petua...