29

957 59 2
                                    

"Ngapain malem malem masih diluar? Anak anak lain makan noh didalem" Jaehyun nyapa ramah terus muka eunha mendadak pucet.

"Oh iya iya ini mau kedalem kok jae. Ngadem doang tadi diluar" Yuju nyaut terus ngegandeng eunha ngajak masuk kedalem.

"Duluan masuk ya jae duluan masuk ya deka" Eunha ijin mau masuk kedalam terus Jaehyun Dk ngangguk doang.

"Gausah genit lu yang" Yuju pose mau nonjok

"Yaelah mau genitin siapa disini. Mau genitin Jaehyun, kan gua normal yang. Masa gua genitin hantu sih" Dk bingung ini pacarnya gamikir apa ini villa semuanya punya pasangan gada yang bisa digodain.
Eunha Jaehyun cuman ketawa ketawa ngeliat ke absurdan DokJu. Terus Yuju Eunha lanjut jalan masuk kedalam.

"Pacar lu aneh juga ya pas lah ama kelakuan lu"Jaehyun ngatain.

"Sialan lu jae. Gua mau masuk juga dah" Dk pura pura ngambek.

"Ettt nanti dulu. Ada yang mau gua omongin" Jaehyun yang tadi ketawa ketawa langsung pasang muka serius.

"Ngomongin ape? Masalah Jungkook? Puas lu sekarang? Lu kira gua galiat lu mantau diatas" Dk esmosi

"Karna lu udah tau. Gua mau minta sesuatu dari lu" Dk Jaehyun pun melanjutkan pembicaraan serius.

-
-
-
-

"WOY EUNHA YUJU KEMANA AJA LU SETAN" Chaeyeon teriak manggil Yuju Eunha terus Jungkook Mingyu June Rose Jiho nengok

"Sialan cecan gini masa dikatain setan" Yuju ngelongos ngejitak Chaeyeon.

"Hai hai hai hai hai hai hai hai" dk muncul langsung rusuh nyomot makanan yuju.

"AYAM GUAAAAA SEOKMIN" Yuju mukul Dk terus Dknya nyengir aja

"DK jorok amat lu anjir noh ada daging ayam digigi lu" Chaeyeon memandang Dk aneh:(

"Seokmin siapa?" Eunha bisik bisik ke chaeyeon

"Nama Dk" chaeyeon nyaut

"Loh bukannya Dokyeom?" Eunha bingung

"Seokmin nama asli" Jungkook yang nyaut Eunha dag dig dug ser.

"Apasi orang nanya Chaeyeon" eunha jawab jutek padahal gugup banget.

"Nangis gak?" Jungkook nanya soalnya padahal tadi gaenak banget dia ninggalin eunha sendirian berasa jahat. (EMANG JAHAT)

"Apasi. Gak lah ngapain kaya awkrn aja putus nangis" eunha ngejawab sok tegar padahal mah iya emang mau nangis anaknya:(

"Maaf" jungkook ngomong lagi. Terus baru mau dijawab eunha jungkooknya ninggalin lagi gabung ke grup cowo.

"Dih tai" Eunha kesel terus Chaeyeon nengok.

"Lu ngatain gua ha?" Chaeyeon protes gara gara jungkook tadi muncul waktunya dia abisin selfie bikin storygram.

"Ya engga lah ngapain ngatain lu" eunha jelasin terus ikut makan ayam terus chaeyeon lanjut bikin story.

"Yang mau tidur silahkan ya. Besok pagi baliknya" Jaehyun ngasih tau

"Ayeee kapten" Jiho nyamperin jaehyun. Terus pelukan semua anak memandang IRI WOY.

"Dih benci benci benci" June pukul pukul ala manja ke Jungkook. Jungkook memandang jijik

"Pergi lu. Jijik nih" Jungkook mau masuk menuju kamar

"Ayang eunha ga di ajak?" June nanya terus anak yang lain otomatis nengok ke Jungkook terus ke Eunha.

"Udah putus" jawab Jungkook terus pergi berlalu. YA GIMANA SIIHH CAPEK LIAT JUNGKOOK GINI.

"Sialan" Eunha mau ngejawab tapi udah keburu sedih. Sedihnya makin nambah Kenapa harus diumbar gitu sih. Otomatis air matanya keluar.

"KOK BISAAA?" Chaeyeon shock terus langsung melukin eunha yang langsung nangis makin kejer :(

"Sialan si jungkook seenak jidat dia perlakuin lu kaya gini" Jiho ikut emosi

"Gua gapapa kok. Udah kalian kekamar aja" Eunha mau beranjak pergi. Mau nangis sendiri aja.

"Gila si Jungkook jae" Dk bisik bisik ke Jaehyun.

"Kita liatin aja dulu" Jaehyun mantau eunha.

Terus anak yang lain pergi kekamar masing masing, eunha ga ditemenin soalnya ngerti eunha emang butuh waktu sendiri. Jungkook juga. Dk ngungsi kekamar june mingyu. Bayangin aja betapa berisiknya.

-
-
-
-

Ada yang nebak alurnya? 😌 kebaca kan ya alurnya gimana hehe.

emang kaya gaje gitu kan ya tapi makasih udah mau baca walau semakin gaje tiap harinya.

emang kaya gaje gitu kan ya tapi makasih udah mau baca walau semakin gaje tiap harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Psicopata Jeon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang